my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Jumat, 27 Juli 2012

Sunye 'WG', Daesung 'Bigbang' & Rain Pernah Ingin Bunuh Diri


Selain Rain, dua nama besar lainnya yang selamat dari keinginan bunuh diri adalah leader Wonder Girls Sunye dan personel Bigbang Daesung. Simak cerita mereka!

Sunye mengaku ingin bunuh diri setelah lama training di JYP Entertainment namun tak kunjung debut. Ditambah lagi kondisi ekonomi keluarga yang sulit karena sang ayah sakit keras membuat Sunye takut akan masa depan.

Sunye yang saat itu duduk di bangku SMA kemudian mengikuti sebuah audisi yang digelar di sekolahnya. Namun karena kondisinya sedang tak baik, ia pun gagal.

"Aku benar-benar mengacaukan audisiku, kembali ke rumah, menangis dan mempertanyakan identitasku. Aku mulai memikirkan ide untuk bunuh diri," kisah Sunye dalam SBS 'Strong Heart' beberapa waktu lalu.

Sunye kemudian membuka kotak obat dan mengambil beberapa botol pil secara acak. Ia minum segenggam pil sekaligus, berharap mati karena overdosis. Namun kemudian ia menyesal dan langsung lari ke dokter. Beruntung dokter menyatakan dirinya baik-baik saja.

"Semua orang pernah merasakan hal seperti itu. Terutama saat puber ketika remaja merasa hilang dan bingung karena tak menemukan dirinya sendiri. Tapi yang terpenting adalah belajar mencintai dirimu," sambung Sunye.

Sementara bagi personel Bigbang Daesung, keinginan bunuh diri muncul setelah tak sengaja menabrak orang hingga meninggal dunia tahun lalu. Daesung merasa sangat bersalah sehingga tak berani lagi menatap dunia.

Belum lagi komentar orang-orang yang menghakimi dirinya sebagai "pembunuh". Daesung mengaku sangat terluka. Ia tak mampu bertemu orang tua, tak mau makan, dan menangis setiap hari.

"Aku tahu aku seharusnya tak melakukan itu (bunuh diri). Tetapi setelah membaca komentar orang, aku mulai memiliki pemikiran ekstrem. Aku tahu itu salah tapi aku merasa semua orang menginginkan aku mati," ujar Daesung dalam SBS 'Healing Camp'.

Beruntung bagi Daesung, keluarga korban juga mendukungnya untuk tetap semangat. Ia juga mendekatkan diri pada Tuhan dan sesering mungkin tinggal di gereja untuk berdoa.

credit: detikHot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar