my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Rabu, 18 Juli 2012

Heechul Oppa Tutup Twiteer Gara-Gara Sasaeng Fans



Sebenernya aku dah pengen banget ngepost ini semenjak ditutupnya twitter Hechul oppa.
Sedih banget rasanya pas denger kabar ini, pasalnya kabar ini aku denger bertepatan dengan hari ulang tahunnya Heechul oppa. Really bad news :'(

Heechul oppa nge-tweet terakhir beberapa saat setelah lewat tengah malam waktu Korea. Kurang kebih isi tweet nya tuh gini.

"Tolong jangan ikuti aku ke rumah atau ke kantor. Aku pikir aku akan lebih sabar sekarang di usia tiga puluh. tapi aku rasa tidak. Aku masih merasakan efek setelah kecelakaan dan aku takut untuk mempertaruhkan hidup ku dan menyetir seperti kabur dari sesuatu."

"Aku tahu ini terdengar arogan dan aku tahu orang mungkin akan kecewa tapi aku hanya punya satu nyawa untuk hidup. Salah ku untuk tak bisa lebih mengerti. Dan pada kalian (supir taksi), tolong jangan membawa fans asing yang tak kalian kenal. Membawa anak muda dengan senyum membuat kalian tampak seperti pembunuh," sambung Heechul oppa kemudian.

"Sebagai penutup, aku harap korban seperti ini tidak akan ada lagi. Aku akan hidup dengan tenang setahun kemudian tanpa nge-tweet. Aku akan bertemu kalian semua tahun depan. Terimakasih untuk semuanya yang telah mengucapkan selamat ulang tahun untuk ku."

Dari sini kita bisa liat gimana Heechul oppa mengemukakan kekesalannya sama sasaeng fans. kalian tau kan sasaeng fans? mereka itu fans gila !!! fans yang selalu ngikutin kemana aja idolanya pergi, salah satunya yah itu ngikutin idolanya pake taksi. aku nggak tau jalan pikiran mereka. okeh lah, mereka boleh aja sebegitu cinta n ngefans ama idolanya. tapi bukan berarti mereka harus mengganggu kehidupan sang artis kan? mereka para artis juga punya kehidupan pribadi yang nggak mau di usik ama orang lain. coba deh kalian para sasaeng fans pikir, gimana klo tiap hari kalian dibuntutin ama orang ? kesel kan? gitu juga mereka, mereka jadi nggak leluasa.

sering aku denger cerita tentang sasaeng fans. kayak mereka masang CCTV di tempat parkir Yoochun JYJ, truz kayak ngirimin surat pake darah menstruasi, idiiihhhh, apa c yang mereka pikir????

moga aja dengan kejadian ini para sasaeng fans bisa lebih sadar ama sikapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar