my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Rabu, 18 Juli 2012

Rahasia Diet Shindong Super Junior "Selalu Kabur Jika Di tawari Makanan"


Kalo aku lagi ngomongin tentang Super Junior pasti ada temen ku yang bilang, eh itu membernya Super Junior yang gendut kok sekarang kurusan yah?
heeemmm, namanya Shindong say. Yupz, oppa ku yang satu ini emang punya badan yang berbeda dari member lainnya. Dia punya badan yang endut, tapi biar gitu badanya lentur n lincah banget buat nimbulin gerakan-gerakan dance yang mungkin buat kalian yang kurus aja pada nggak bisa.
Tapi sejak munculnya album Mr. Simple oppa ku ini jadi kliatan agak kurusan. Apalagi di album yang terbaru Sexy, Free&Single, shindong oppa bener-bener nglakuin diet ketat.
Setiap di sela-sela latihan oppa pasti akan menolak untuk makan, prok prok prok, hebaaattt.
Saat sesi wawancara dengan Yahoo! di Taiwan Leeteuk oppa berkata "Shindong menjalani diet untuk album ini, jadi saat waktu makan saat latihan kami akan menghibur shindong dengan memberinya segelas kopi,"

Para personil SuJu bukannya nggak mau nawarin makan ama Shindong oppa, cuman tiap ditawarin makan Shindong oppa nggak pernah mau soalnya dia pengen tetep teguh ama dietnya *salut banget
Member SuJu selalu bertanya "Shindong apa kamu lapar?"
Eeeehhh, tapi kalo dah ditanya kek gitu Shindong oppa malah kabur, haha
Tuh buat kalian yang lagi diet boleh dicoba caranya Shindong oppa. Gampang kok, intinya tiap lihat makanan langsung kabuuuuuuuurrrrrr . . . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar