my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Jumat, 20 Juli 2012

Shindong Hampir Putus Dengan Kekasihnya


shindong-nari
Super Junior Shindong baru-baru ini berbagi foto dirinya bersama pacarnya dengan menuliskan komentar, “Aku memposting foto ini untuk pertama kalinya.
Para penggemar kemudian menuliskan pujian seperti, “Mereka terlihat cocok bersama-sama”, “Aku tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas tapi saya rasa dia cantik” dan “Aku senang melihat merek bersama untuk kurun waktu yang sudah cukup lama“.
Sementara itu, pada tayangan “Strong Heart” tanggal 17 Juli, Shindong tampil dan mengungkapkan hubungan cintanya yang beberapa waktu lalu mengalami masa-masa sulit dan hampir putus.  Shindong menceritakan bahwa pacarnya sempat sangat marah kepadanya karena salah satu teman dari pacar Shindong melihat Shindong mencium perempuan lain di sebuah bar.
Aku mengatakan kepadanya bahwa itu adalah kesalahpahaman dan terlebih lagi bahwa aku tidak akan melakukan hal seperti itu karena aku sudah mengumumkan hubunganku dengannya ke publik. Tapi dia tetap percaya jika pria itu adalah aku karena perempuan manapun yang ada bersamaku didalam mobil, orang-orang dengan mudah pasti langsung akan menganggap bahwa perempuan itu adalah pacarku.
Karena kesibukannya dengan jadwal Super Junior, Shindong mulai jarang berkomunikasi dengan pacarnya dan bahkan Shindong melihat foto pacarnya bersama pria lain di homepage SNS pacarnya itu. “Ketika orang bertanya kepadaku mengenai dia, aku kemudian berkata, ‘Aku rasa kami sudah putus’.
Namun, ternyata pria yang ada didalam foto itu adalah seorang teman yang juga dikenal Shindong sehingga ia telah salah paham pada pacarnya. Member Super Junior ini berkata, “Aku membicarakan masalah ini dengan pacarku dan sekarang kami baik-baik saja.
 credit: Korean Chingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar