my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Rabu, 18 Juli 2012

f(x) Senang Bepergian Pakai Angkutan Umum



Siapa bilang menjadi selebriti harus selalu bepergian dengan mobil dari waktu ke waktu. Para personel f(x) membuktikan sebaliknya.

Mereka mengaku sangat senang naik angkutan umum. Mereka pergi menggunakan bus atau kereta bawah tanah jika harus pergi untuk keperluan pribadi.

"Bahkan dari sebelum debut, aku naik bus setiap hari ke tempat kursus bahasa Korea. Aku naik bus seperti pelajar lainnya," ujar Amber dilansir Soompi, Rabu (18/7/2012).

Hal tersebut diamini rekan satu grupnya Luna. Menurut Luna awalnya orang terkejut melihat mereka naik bus, namun lama-kelamaan mereka menjadi terbiasa.

"Ketika aku naik bus orang-orang terlihat terkejut dan bertanya-tanya. Sekarang aku sudah kuliah dan aku pakai angkutan umum untuk pergi ke sekolah tiap pagi sekitar jam 8-9 pagi," ujar Luna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar