my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Kamis, 19 Juli 2012

Donghae Merasa Dikhianati Oleh Son Eun Seo

Donghae Super Junior: Aku Merasa Dikhianati Son Eun Seo


Member Super JuniorLee Donghae merasa dirinya dikhianati ketika istri 'virtualnya' dalam We Got MarriedSon Eun Seo mengaku sudah menjalin hubungan dengan Choi Jin Hyuk.
Rabu (18/7), Donghae tampil dalam konferensi pers K-Drama terbaru Channel A, Miss Panda and the Hedgehog bersama beberapa pemain drama itu seperti Choi Jin HyukYoon Seung Ah, dan Yoo So Young.
Dilansir soompi.com, Donghae kemudian berkomentar mengenai hubungannya dengan Son Eun So, "Aku merasa kecewa, dikhianati. Aku pikir kami bisa baik bersama-sama. Yah, aku harap dia akan menikah dan bahagia nanti," ungkapnya sambil tersenyum.
Respon Donghae ini dengan segera langsung mengundang tawa penonton, karena seperti yang sudah diketahui Donghae dan Eun Seo mengikuti jejak rekan satu grupnya, Leeteuk dan Kang Sorayang menjadi 'kekasih virtual' di We Got Married.
Drama terbaru DonghaeMiss Panda and the Hedgehog merupakan sebuah drama komedia romantis yang akan menceritakan mengenai hubungan antara Donghae dan Yoon Seung Ah. Dijadwalkan untuk mulai tayang pada Agustus ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar