my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Selasa, 05 Juni 2012

K-Pop Menyebarkan Iluminati ???


K-Pop merupakan salah satu industri hiburan Korea yang saat ini mulai merajai dunia. Bahkan aku pun merupakan salah satu orang yang tidak luput dari Korean Wave :b. Tapi apakah kalian tahu bahwa K-Pop terpengaruh dan menyebarkan illuminati ?


Kalian pasti udah tahu kan apa itu illuminati? Okeh yang belum tau aku kasih tau deh, Illuminati merupakan organisasi rahasia yang sudah berumur berabad-abad. Sekarang dunia hiburan jadi salah satu target untuk menyebarkan illuminati. Kenapa ? karena dunia hiburan merupakan dunia yang bersentuhan langsung dan sangat disukai oleh masyarakat umum. Illuminati itu memiliki kekayaan besar dan berkuasa sehingga mereka ingin mengendalikan semua orang di dunia menjadi satu hal yang disebut dengan New World Order. Illuminati memberikan pilihan, jika ingin sukses, ingin tetap ada di papan atas, ingin tetap menjadi yang terbaik dalam music industry dan yang lainnya mereka harus mengikuti perintah kelompok itu. Menjadi alat atau boneka mereka.

Nah, sekarang apakah K-Pop juga termasuk boneka mereka? Disini aku bukan mau ngejelekin K-Pop yah, soalnya aku juga suka banget ama K-Pop ;)
Kalian pasti udah nggak asing lagi sama yang namanya Eye Seeing All, Piramida, Papan Catu, Pentagram, Hexagram yang jika kalian perhatiin sering banget muncul di MV K-Pop. Misalnya aja nih di MV nya 2NE1-I Am The Best, Super Junior-Sorry-Sorry and Mr. Simple #nggak tega nulis yang ini# Big Bang Fantastic Baby, EXO-MAMA, BEAST-Shock dan yang paling jelas tentu aja SHINee-Lucifer. Sebenernya kalo mau lebih teliti lagi kalian juga bakal nemuin simbol-simbol illuminati di MV K-Pop lainnya. Tapi dari semuanya itu tergantung dari diri kita sendiri c, mau percaya itu adalah penyebaran illuminati atau bukan.
Kalian K-Popers mengalami hal yang sama kayak aku nggak c? Semenjak aku suka ama K-Pop nih apalagi sama Super Junior, hampir tiap hari kerjaan ku itu download MV mereka ama nontonin MV mereka terus ampe nggak kenal waktu, bahkan sholat aja jadi telat mulu >< masyaallah !!! truz kalo sholat pasti doanya ya Allah semoga aku bisa nonton Super Show, bisa ketemu Donghae and bla bla bla . . .
Doain orang tua? Setelah itu #anak durhaka
Nggak tau kenapa kalau yang namanya udah nonton MV K-Pop tuh bikin ketagihan ampe lupa segala-galanya. Lebih milih nonton MV K-Pop ketimbang ngerjain tugas >< lama-kelamaan aku jadi nyadar kalo aku jadi terkesan diperbudak. Apakah ini merupakan bagian dari illuminati untuk membuat orang lupa waktu dan terus merasa ketagihan ? i don’t know.

Balik lagi ke illumintai yah. Illuminati itu emang udah terkenal dengan simbol-simbolnya. Simbol yang paling  sering terlihat adalah simbol A-ok. Kalo diliat-liat c simbol ini biasa ja, Cuma tanda ok doang kok. Tapi dia punya arti lain kalo udah dilingkarin ke mata, karena artinya berubah menjadi “All Seeing Eye” atau mata Horus atau Mata Dewa Ra atau Dewa Matahari.

Nih contohnya Lee Joon yang berpose dengan A-ok. Padahal kalau kita liat dia lagi make kalung salib kan? Sungguh tak sesuai antara apa yang dia pake sama gerakan yang dia lakuin. Lee Joon, apakah kau masih dilema untuk memilih Kristus atau Illuminati ? #abaikan itu


Foto Yoseob, dan big bang ini merupakan gaya mata satu. Apakah mereka termasuk illuminati atau mereka hanya boneka yang hidup dalam industri musik yang dikuasai oleh illuminati sehingga mereka mau nggak mau harus mengikuti itu demi tetap berada dipapan atas?





Pose membuat segitiga dengan satu mata di dalam nya. Terlihat keren? Yah, karena yang melakukan adalah mereka para artis K-Pop yang sedang terkenal. Padahal ini  juga merupakan illuminati.




Simbol berikutnya kita bisa liat di MV SHINee Lucifer. Liat deh gerakan tangan dari mereka. Itu merupakan gerakan tangan Baphomet yang artinya seperti yang di atas, begitu pula yang di bawah. Jadi sebagai pengikut lucifer, SHINee bakal nglakuin apa aja yang dilakuin ama atasannya itu. Wow. Trus kalo dari segi liriknya kita bakal nemuin kata-kata Loverholic dan robotronic. Kata-kata ini bener-bener jadi ciri mind-controlling yang dilakuin sama illuminati.




Simbol Eye Seeing All juga banyak kita temuin di MV nya Super Junior-Mr.Simple. apalagi suami ku c Donghae, dia terlihat banyak melakukan itu #plaaakkk. 






Pokoknya kalau gaya-gaya beginian mah banyak banget kita temuin. Sebenernya ini tuh  sebuah tren baru atau suatu tanda bahwa dunia udah mulai dikuasai satu kekuatan besar yang akan muncul kelak? Karena kenyataannya sekarang mereka belum benar-benar muncul, hanya tanda-tandanya aja yang udah mulai diasosiasikan.



Lihat deh baju yang dipake sama suamiku ini #dikejar ELFishy

oppa, kenapa kau memakai baju itu? Kau tau apa arti dari gambar yang ada di t-shirt mu itu? Atau kau memang disuruh untuk memakainya tanpa bisa menolak?




Coba kita liat baik-baik deh. Kepala dari mickey mouse merupakan lambang dari mind controlling. Tangan Mickey terlihat kaya simbol salib yang terbalik kan? Itu merupakan penghinaan bagi kristus. Trus ada juga pentagram dan kepala baphomet yang kalian pasti dah tau apa artinya.

Piramid merupakan salah satu simbol illuminati. Dalam MV nya, 2NE1 sering sekali menggunakan piramid di dalamnya, apa itu suatu kebetulan?


Coba kalian liat cowo yang punya image cute ini. Yah, Yoseob. Dia memiliki tato dilengannya yang jelas-jelas terbaca “illuminati”. Omo, oppa apakah kau penganut illuminati?



Wow, ternyata banyak yah pengaruh illuminati di dunia K-Pop. Tapi aku percaya bahwa mereka para artis K-Pop hanya berperan sebagai boneka saja. Mereka tidak bisa untuk menolak apa yang diperintahkan. Ya sudahlah, yang penting kita jangan sampai ikut bergabung dengan illuminati. Tetap perbanyak ibadah kepada Allah.
No bash. Ini Cuma sekedar pendapat dari aku dan sekedar info.
Bagaimana menurut kalian ?


don’t be silent riders !!!


10 komentar:

  1. Wow banyak banget si mata satu ini. Keknya mrk cm boneka bahkan gtau apa2 chingu..
    Ato bs jg tren doang... Aku sndiri nganggapnya keren. Hahah...
    Lalu ada yg bilang hairstyle nutupin 1 mata jg iluminati. Co: zhoumi di MV perfection.
    Gw jg ga ngerti dg penyebaran iluminati, apakah kita dg tak sadar mengikutinya? Seperti simbol ok. Perasaan aku jg sk pake simbol ok itu dr kecil.. Entahlah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, sama chingu.
      aku juga kalo ngliat hal-hal yang berbau iluminati ngrasanya kok keren yah apalagi kalo yang make itu idola sendiri. atau mungkin emang simbol" iluminati yang sedemikian rupa itu diciptakan memiliki kekuatan yang dapat menarik perhatian orang sampai orang" tersebut suka dan ikut memakai bahkan menyebarkan simbol itu pada orang lain, sehingga makin banyak orang yang terpengaruh akan iluminati.
      klo menurut aku kenapa mv k-pop itu banyak menggunakan simbol iluminati, mungkin karena simbol" iluminati sekarang ini sedang banyak dibicarakan orang dan sedang menjadi tren. pihak perusahaan mungkin ingin memanfaatkan momen ini agar MV nya jadi laris dan ditonton banyak orang, maybe :)

      Hapus
  2. kalo menurut aku, kalo males beribadah ato males buat pe-er dll itu mah salah chingu sendiri -_-" hahaha.. :P karena aku juga penggemar SHINee tapi setiap berdoa tetap keluarga utama hehehe..
    Terus itu MV Lucifer, menurut aku bentuk tangan yang begitu memang sengaja dibuat untuk mencocokan lagunya, masalah memuja atau enggak, dengan mengikuti gaya si baphomet ga berarti kita muja dia kan? wkwkwkwk.. ya kalo menurut aku mereka juga punya cara tersendiri buat muja pemimpin mereka ga sembarangan juga -_- jadi belum tentu kalo gayanya sama dengan pemimpin mereka berarti kita memuja mereka kan? sebelum korea wave ini juga udah banyak yang dirumorkan seperti ini, contohnya aja Michael Jackson dan rata-rata orang yang terkena imbas rumor seperti ini adalah mereka yang memang terkenal, jadi mungkin aja ini modus iri-iri-an kali ya wkwkwkkw.. yah ini mah opini saya sendiri, cuma mau menyadarkan chingu untuk lebih rajin belajar dan berbakti pada orang tua wkwkwkwk.. XD peace.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gomawo chingu dah nggak jadi silent reader :)
      makasih banget dah nyempetin buat komen.
      haha, masalah males emang dah dari diri sendiri kali yah, cuma males mengakuinya, haha
      sekarang aku dah jadi orang rajin kok, masa jadi guru males c, gimana muridnya nanti? haha
      iya kebanyakan rumor itu beredar dikalangan orang" terkenal.
      klo kita yang ngklakuin simbol" itu mah mana mungkin ada orang yang mau merhatiin, haaaa

      Hapus
  3. saya masih belum percaya dengan ini semua, soalnya menurut saya itu saja belum cukup untuk membuktikan bahwa mereka merupakan pengikut dari iluminati, soalnya bagaimana mungkin mereka mau-mau saja mengikuti keinginan si iluminati kalau mereka tau bahwa itu semua tidak baik !
    serta itu juga, bagaimana hubungan antara iluminati & K-POP sehingga bisa jadi seperti ini ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga kurang tahu,
      tapi klo benar mereka memang pengikut dari iluminati pasti mereka berpikiran bahwa apa yang diajarkan oleh iluminati itu adalah hal yang baik dan sepemikiran dengan mereka.

      Hapus
  4. Efek iluminati ke kita itu apa emgnya chingu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo suka k-pop karena bakatnya sih gpp. tp jgn sampe di ikutin gaya pose iluminati nya. dan jgn gara2 kita k-popers kita jd pengikut iluminati kyk mereka

      Hapus
  5. aku juga fanboy, big bang. aku tau mereka iluminati. aku gapernah ngikutin gaya mereka.
    lagu fantastic baby juga ketauan bgt.
    makanya sblm aku cover lagu mereka, aku slalu liat liriknya dan aku terjemahin.
    sayang bgt ya :(

    Follow aku di twit : @IBGTRGN

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih komennya :)
      wah senengnya dapet temen fanboy :)
      yang jelas kita harus hati-hati :)
      okeh aku follow

      Hapus