my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Kamis, 28 Juni 2012

Full Teaser Sexy, Free&Single

aduh udah beberapa hari ini nggak ngepost, gara-gara tugas kuliah yang menumpuk nih.
okeh, walaupun udah telat pi aku tetep pengen ngepost yang satu ini.
maklum dari kemaren kan aku udah ngeposin foto-foto teaser 6jib Super Junior, jadi kalo aku berhenti ditengah jalan dan nggak ngeposin muanya rasanya jadi aneh kan?

nah, mulai dari c cantik umin
aduuhh sungmin oppa, gimana bisa kamu secantik ini? kecantikanmu mengalah kan aku yang wanita tulen ><

setelah itu couplenya umin, siapa lagi klo bukan c evil maknae kyuhyuh

klo menurut aku kok kayaknya teaser yang paling sederhana tuh punya kyuhyun oppa yah? pada setuju nggak sih?

next, member yang udah lama banget nggak keliatan di atas stage, siapa lagi klo bukan kangin oppa

aduh alisnya kangin oppa nggak nguatin, xixi

selanjutnya cowo di Super Junior yang paling bisa bikin hati cewe klepek-klepek, Siwoooonnn





kok nggak pake boxer lagi c oppa? padahal aku dah nunggu-nungguin loh, haha

jadi udah lengkap kan sekarang teasernya, tinggal nunggu albumnya keluar nih





seperti post sebelumnya nih, aku mau ngasih pict teaser tambahan buatan fans,
heemmm, kapan yah aku terakhir kali ngliat couple ini? kangen deh rasanya, apalagi sama hangeng oppa, ayolah oppa kembali lagi bersama memberseul suju lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar