my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Minggu, 24 Juni 2012

Park Han Byul Tak Sedih Ditinggal Se7en Wajib Militer

 

 Jakarta - Se7en berusia 27 tahun sekarang. Ia masih punya waktu 3 tahun sebelum akhirnya harus bergabung dengan wajib militer selama 2 tahun.

Meski akan ditinggal untuk beberapa waktu, sang kekasih Park Han Byul mengaku tak akan sedih. Ia akan mengantar Se7en dan tidak akan menangis.

"Aku belum bisa membayangkan Se7en pergi wajib militer. Tapi ketika waktunya datang, aku tak berpikir aku akan sedih. Mungkin memang karena belum, tapi aku pikir aku akan bilang 'OK' dan mengantarnya begitu saja," ujar Han Byul dilansir Soompi, Jumat (22/6/2012).

"Aku pikir aku tak akan menangis, Dong Woon (nama asli Se7en) agak kecewa ketika aku bilang seperti itu," sambung Han Byul.

Wajar saja, keduanya sudah berpacaran selama 10 tahun. Daripada menangis, Han Byul memilih untuk merelakan Se7en pergi.

"Aku mungkin akan khawatir tapi untuk sesuatu yang harus ia lakukan, menurutku lebih baik jika mengantarnya dengan hati yang ringan," pungkasnya.

credit: detikHot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar