my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Kamis, 28 Juni 2012

2NE1 Kembali Rilis Teaser Foto Park Bom Untuk Album Baru



Dilansir soompi.com, setelah merilis teaser untuk sang leader CL sehari sebelumnya, kini girlband 2NE1 akhirnya merilis teaser foto untuk member mereka yang lain, Park Bom. Teaser foto itu dirilis melalui blog resmi agensi 2NE1, YG Entertainment yakni YG-Life. Dalam foto itu, Bom terlihat anggun dengan gaun panjangnya sehingga begitu menampilkan sosoknya yang ramping serta bibirnya yang mungil.

Dalam foto itu bertuliskan kalimat I Love You. Dan sama seperti teaser foto CL, agensi YG Ent masih belum mengungkapkan mengenai kapan akhirnya girlband 2NE1 akan comeback.
Sementara itu, 2NE1 juga akan disibukkan oleh persiapan tur konser pertama mereka yang akan dimulai di Seoul pada 28 Juli mendatang. Tur konser itu akan mendatangi 10 kota di 7 negara yang berlokasi di Asia, Amerika, dan Eropa.
Comeback musim panas artis Hallyu tahun ini bisa dibilang begitu sangat seru. Hal ini lantaran dua agensi raksasa K-Pop akan saling berhadapan. Di mana YG Ent akan comeback dengan 2NE1, maka SM Ent akan comeback dengan Super Junior.

aku deg-degan menunggu persaingan comebacknya Super Junior sama 2NE1 yang bebarengan. Jujur aku suka keduanya ><

credit: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar