my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Kamis, 21 Juni 2012

Super Junior in Dorm

tadi pagi aku nemuin foto-foto Uri Superman di facebook salah satu fanspage.
seneng banget deh ngliat keakraban mereka and bisa ngliat beberapa barang di dorm mereka.
nih bisa diliat sendiri.


donghae, ryewook, sungmin, shindong and yesung lagi mau makan bareng, uuummmm opppaaaaaa napa aku nggak diajak ? #siapa lo? kata haeppa, haha



ini dia rak sepatu mereka . . . .
ngomong-ngomong itu kayaknya aku kenal deh sendal jepit biru,
oppaaa!!!! kamu nyolong sendal jepit ku yah ???? #mwooo? kyuhyun nglempar sendal



klo yang ini persediaan makanan mereka, tapi kok makanan instan mua c? nggak bae buat kesehatan kalian oppa. apa perlu tiap hari aku dateng ke dorm kalian buat masakan sarapan, makan siang and makan malem buat kalian? #mimpi


aahhhh, kedua namja ini apa-apaan c, bikin aku ngiri ajah. ryewook oppa, aku juga mau dong, aaaaaaaaaaaa #ryewook nyuapin sendal jepit ><


aduh c abang narsis banget deh meluk-meluk bantal yang ada fotonya ndiri, mending tuh bantal ditempelin foto aku aja bang, haha

koleksi komiknya Super Junior, aku tebak kebanyakan punyanya eunhyuk deh. komiknya ada naruto ama one peace, ama apa lagi ntuh yah. . . .



bang wonnie, celana mu itu loh, nggak nahan booooo, pink!!


yaaaaa!!! evil dongsaeng, kau apakan hyung mu itu ?

  koleksi gelas minum oppadeul :)



meja makan mereka . . . .

 dan yang terakhir, ini diiaaaaaaaaaaa
jeng jeng . . . .
para Superman ku yang paling ganteng di dunia :)
mereka adalah Super Junior . . . .



2 komentar:

  1. Eonnie, aku numpang post di blog aku ya. Aku cantumin sumbernya kok. Gomawo eonnie:)

    BalasHapus