my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Kamis, 28 Juni 2012

G.NA Cium Dancer Wanitanya Saat Perform di Panggung?



KPenyanyi solo wanita K-Pop, G.NA baru-baru ini menarik banyak perhatian lantaran dirinya diduga mencium back dancer wanitanya.
Dilansir soompi.com, hal itu terungkap dalam program musik SBS Inkigayo yang tayang Minggu (24/6) kemarin. Dalam program musik yang di mana Lee Jong Suk, Kwangee ZE:A dan Krystal f(x) menjadi MC, G.NA menyanyikan lagu barunya, 2HOT.
Dalam program itu, G.NA tampil dengan memakai celana pendek seksi berwarna hitam dengan sebuah black top dengan bahu terbuka yang dihiasi oleh payet emas. G.NA membuat para penonton kaget ketika dia tampak seperti mencium salah satu dancer wanitanya.
Namun, perwakilan agensi G.NA, Cube Entertainment mengungkapkan bahwa G.NA tidak mencium dancer wanitanya. Namun wanita yang pernah digosipkan menjalin kasih dengan Eunhyuk Super Junior itu hanya melakukan ilusi optik yang merupakan bagian dari koreografi dance-nya.
Melihat hal itu netizens berkomentar, "Wow, saya pikir dia benar-benar mencium dancer itu." "Apakah itu sesuai dengan program musik di mana anak-anak kecil bisa saja ikut menonton?" atau "Wow, apakah dia melakukan ciuman lagi?"

credit:Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar