my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Kamis, 28 Juni 2012

Krystal f(x) Kembali Dikritik Netizens Karena Sikapnya



Kapanlagi.com - Member girlband f(x), Krystal sekali lagi mendapatkan kritikan lantaran sikapnya saat tampil di TV. Hal itu muncul ketika f(x) tampil dalam program Mnet, Wide Entertainment News dan melakukan promosi untuk lagu terbaru mereka, Electric Shock.Saat interview, MC acara itu, Hong Jong Hyun dan Yi Sol Ji menampilkan foto Krystal dengan leader Super Junior, Leeteuk. Dalam foto itu tampak ekspresi Krystal yang begitu berbeda. Di mana Krystal memperlihatkan wajah yang imut dan menakutkan. Tidak hanya itu MC juga mengomentari karakter Krystal yang sombong dalam drama MBC, High Kick Through the Roof. MC Jong Hyun bahkan berpendapat kalau Krystal 'bermuka dua'.


Mendengar komentar itu, ekspresi wajah Krystal menjadi gelap sambil menggigit bibir bawahnya seakan menahan amarah. Netizens yang melihat ekspresi itu langsung memposting foto mengenai ekspresi Krystal saat itu di berbagai komunitas online.
Krystal sendiri pernah mengalami masalah serupa mengenai sikapnya. Bulan lalu banyak orang yang mengkritik ketika Krystal terus melotot kepada Seungyeon KARA dalam SBS Running Man. Tahun 2010 dan 2011, Krystal pernah mendapat kritik lantaran dirinya tidak peduli pada pengisi acara lain dalam program Quiz to Change the World dan tidak menghargai kru produksi.
Dilansir allkpop.com, melihat hal itu netizens langsung berkomentar, "Krystal memang harus memperbaiki sikapnya!" atau "Kenapa Mnet menanyakan hal itu?" Hmm, bagaimana menurut kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar