my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Jumat, 18 Mei 2012

Dialog Gaje Super Junior



Annyeong . . . .
kali ini aku pengen ngeshare sesuatu yang beda dari yang sebelumnya nih.
penasaran ??????
belakangan ini aku lagi suka banget ama yang namanya dialog gaje, nah oleh karena itu aku bakal ngeshare beberapa dialog gaje dimana oppadeu sujulah yang jadi main case nya, mau tau kayak apa?
okeh, liat aja sendiri. Tapi inget, ini cuma buat lucu-lucuan aja yah, jangan ada yang marah atau apapun itu.

DG Part 1
Eomma: Kyuhyun anak ku sayang, kamu jangan jadi anak yang nakal yah, jangan suka jail sama hyungdeul mu apalagi sama fans mu. jadilah anak yang baik.

Kyuhyun: ne eomma, aku janji tidak akan jadi anak yang nakal apalagi jail. #tobat kyu????

Eomma: Bagus, eomma seneng dengernya. Soalnya kalau kamu sampai nakal, nanti kamu akan menambah satu helai uban dikepala eomma.

Kyuhyun: Jinja eomma??? wah, kalau begitu alangkah nakalnya eomma waktu kecil, coba eomma lihat rambut nenek sekarang, semuanya beruban. eomma, ternyata, sungguh ku tak percaya, ckckck#geleng" kepala.

Eomma: seperti janji mu tadi, kau memang tak jadi anak yang nakal, tapi kamu KURANG AJAR. Cho Kyuhyuuuuuuunnnn!!!!!!!! >< #mukul pake kemoceng

Kyuhyun#kabuuuuurrrrr

DG Part 2

#Heechul lari-lari di dalam Dorm

Heechul: Teuk . . . Teuk . . .

Leeteuk: ada paan c brisik banget lo, pake acara lari-larian kayak gitu pula. Lo lagi ikut lomba lari maraton?

Heechul: iihhh paan c lo? Masa ada orang lari maraton di dalem drom? dah gila kali tuh orang. Udah sekarang lo anterin gue ke rumah sakit sekarang.

Leeteuk: ada kok, tuh lo orangnya. tuh lo yang gila, haha, rumah sakiiittt??? lo sakit? sakit apa chul? #bingung dan mendadak khawatir

Heechul: bukan gue yang sakit, lagian gue juga minta lo buat nganterin gue ke rumah sakit bersalin.

Leeteuk: hah??? emangnya siapa yang mo lahiran? lo hamil chul? emang bisa yah? ama siapa? jangan-jangan perbuatan Hanggeng? kamu tau nggak c itu perbuatan dosaaaaaa # panik

Heechul: iiiihhhh paan c lo, sotoy deh, ngarang mulu kerjaannya. sekarang nih bukan lagi pelajaran bahasa indonesia kali, pa lagi pelajaran agama jadi nggak sah ceramahin gue. lagian mo hamil dari mana? emang gue punya rahim? yang mau lahiran tuh c Heebum bukan gue !!!

Leeteuk#jedotin kepala ke tembok

DG Part 3
#Hangeng amu pergi ninggalin SM Ent.
Hangeng: mian, tapi aku harus pergi sekarang . . hiks :'(

Leeteuk: baiklah jika itu memang pilihan mu, aku tak bisa menahanmu #ikhlas

Kibum: HUUUAAAAA,,,,,,, Hiks hiks. Jangan pergi hyung. Aku pasti akan rindu . . .#nangis darah

Hangeng: Sudah lah jangan nagis begitu, nanti aku jadi ikut nangis nih. aku tau kamu sayang banget ama aku, aku juga pasti akan selalu merindukanmu bum.#terharu

Kibum: bukan, bukan hyung yang aku rindukan, tapi NASI GORENG BEIJING buatan mu!!!!!!

Hangeng# Shock, kabur sambir nangis tanpa pamit


DG Part 4

Eunhyuk: BT nih gue, enaknya ngapain yuk?

Heechul: gimana kalo kita main lomba aja? kita adu tuh hewan peliharaan kita masing-masing. Hewan siapa yang paling cepat larinya maka dia yang menang. seSUJU nggak ????

All member: seSUJU !!!!

#keluar menuju taman

Donghae: Hyung bawa hewan paan?

Heechul: ya jelas kucing lah, lo nggak inget kalo gue punya Heebum yang super duper keren ini? kalo lo bawa paan hae?

Donghae: Nih gue bawa bada

Sungmin: Gue bawa Hyakku hyung #nggak nanya

Ryewook: Kalo gue bawa Ddabong #nggak nanya juga ><

Eunhyuk: Gue bawa Choco. Kalo lo bawa apa hyung? #tanya ke Yesung yang dari tadi diem aja

Yesung: Nih, gue bawa Ddangkoma! Gue yakin dia yang akan menang. Iya kan Ddangkoma?

#kkrriiikkk kriiikk, tiba-tiba suasana jadi sunyi senyap
#All member#cengo -_-''

DG Part 5
Shidong: gue lapppeeerrrrr. gue pengen makan ikan !!!!

Kyuhyun: lo pengen makan ikan hyung?

Shindong: iya gue pengen makan ikan tapi ikan bakar. Cariin dong kyu, gue dah nyidam nih.

Kyuhyun: ssiiipppp, gua bawain tuh ikan bakar buat lo hyung, tunggu dulu yah jangan pergi kemana mana loh

#beberapa waktu kemudian

Kyuhyun: Hyuuuunnnggg , ni gue bawa ikan nya, gede lagi, dijamin puas makannya. tapi bakar sendiri yah soalnya gue nggak jago bakar ikan # nyodorin Donghae kehadapan Shindong, abis ntu kabuuuurrrrr

Donghae: Mwo? Gue mau dibakar ?? kyuhyuuuuuuuunnnn, awas lo yah #ngejar Kyuhyun

#hey gimana dengan nasib shindong yang kelaperan? nggak da yang peduli tuh, hehe

DG Part 6

Leeteuk: Hyuk ! Gimana? Jadi nyolong duitnya sungmin nggak nih?

Eunhyuk: Jadilah Hyung ! Kapan kita beraksi?

Leeteuk: Kalo sekarang aja gimana?

Eunhyuk: Wah , gue setuju banget tuh hyung, capcus yuk

#tiba-tiba Siwon dateng

Siwon: Astagfirullah . . Kalian berdua ini ingin mencuri? Tobatlah tobat !

Leeteuk: Nggak mau!! So ikut campur banget c lo, dah klo mau ayo ikut kita-kita aja.

Siwon: Nggak mau, itu kan perbuatan dosa #kekeh

Eunhyuk: Udah lah, ayo ikut aja, nggak ada ruginya juga kali. Ntar lo kita bagi duitnya deh.

Siwon: Yang bener lo? ah paling juga ngibul doang

Leeteuk+Eunhyuk: Ne !!!! Nggak ngibul!! Gimana????

Siwon: Hehe, ya dah deh gue ikut, hayo cepet mumpung Sungmin lom pulang :D

#gguubbrraaaaggg

DG Part 7

Eunhyuk lagi minum cappucino di caffe truz tiba-tiba ada Darius Sinatriya nyamperin Hyuk # Nah loh, ngapain coba tuh c Darius, Nyasar ke Korea bang?

Darius: Permisi ganggu, boleh nanya-nanya bentar nggak yah????

Hyuk: Ooohh boleh-boleh, mau nanya apa yah mas??

Darius: Boleh minta cappucinonya nggak? #LHOO??? , eh maksud saya mas tau nggak apa sampo anti ketombe no 2 di dunia?

Hyuk#mikir dengan serius

Darius: Apa sampo anti ketombe ni 1 di Dunia

Hyuk: "HEH , MAS INI GIMANA C? PERTANYAAN YANG PERTAMA AJA BELOM DIJAWAB DAH NGASIH GUE PERTANYAAN YANG KEDUA, NGAJAK BERANTEM LO? PERRRGIIII !!!!

Darius#kabuuuurrrr

DG Part 8

oppadeul mau ujian

Eunhyuk: heh heh, kalian pada bawa contekan nggak? nih liat, gue bawa dong #nunjukin kertas kecil

Yesung: ah lo, hari gini masih pake gituan, jaman gini mah tinggal searching doang pake HP #nunjukin HP LG barunya, ngiikkllaaannn

Shindong: ah nggak kreatip bener kalian mua, liat contekan gue dong #nunjukin perut endutnya yang penuh contekan

Eunhyuk: Hae, lo kok anteng bener, nggak bikin contekan lo? dah belajar yah?

Donghae: siapa bilang gue nggak bawa contekan, nih liat #nunjuk nunjuk kepala

Eunhyuk, Yesung, Shindong #bingung sambil garuk-garuk kepala

setelah selesai ujiiiiaaannn . . . .


Seosangmin: DONGHAEEEE,...... MANA DONGHAE MANA????!!!!

Donghae: paan c nggak usah pake caps lock juga kali manggilnya, ada apa min? #murid durhaka, he

Seosangmin: ini liat, lembar jawaab ujian mu masih kosong, mana isinya?

Donghae: ooohhhh, isinya ada disini min#nunjukin kepalanya sendiri

Seosangmin#lempar meja

Gimana chingudeul norak nggak?
kalo norak yah dimaklumin aja yah, namanya juga dialog gaje :b

2 komentar:

  1. kekekeke
    lucu minnn
    ada lagii gak *maruk

    BalasHapus
    Balasan
    1. lucu yah?
      bagus deh, hehe
      kaya abis makan momogi aja bikin lagi n lagi *loh kok ngiklan
      iya nanti aku bikin lagi yah,
      jangan lupa mampir lagi :)
      gomawo

      Hapus