my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Sabtu, 05 Mei 2012

Adik Jaejoong Siap Debut


Kalau sebelumnya udah ada saudara kembar Junsu yaitu Juno yang sudah memasuki dunia hiburan. Disusul dengan adik Yoochun yaitu Yoohwan yang ambil bagian dalam sebuah drama. Sekarang giliran adik dari Jaejoong yang mulai tertarik dengan dunia acting. Bahkan adiknya ini sekarang kuliah dengan mengambil jurusan teater dan film. Ibu Jaejoong mengatakan dalam akun twitternya kalau anak bungsunya itu akan segera menyusul kakaknya terjun di dunia hiburan korea. Kabarnya juga adik dari Jaejoong ini sudah menemui seorang sutradara.

"Maknae sudah memutuskan untuk mengambil jurusan teater dan film, ia akan debut secepatnya. Kemarin ia bertemu dengan sutradara dan akan makan malam dengan orang KBS malam ini. Mereka bilang mereka suka dengan image polos maknae, tapi aku khawatir karena dia tidak bisa berdandan", tulis ibunda Jaejoong.


Tak usah khawatir eomma, biar kakaknya saja yang mengajari si Maknae berdandan. Lihat saja Jaejoong, walaupun dia seorang pria tapi terlihat cantik. Apalagi adiknya yang memang seorang perempuan, pasti dia akan terlihat sangat cantik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar