my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Sabtu, 05 Mei 2012

EXO-K Promosikan Seragam Sekolah untuk Ivy Club


Boyband baru yang sedang aku gandrungi ini #maav Suju oppa, aku selingkuh sama hobae mu >< baru-baru ini telah menandatangani sebuah iklan baru dimana mereka akan menjadi model dari seragam sekolah Ivy Club.

Brand seragam sekolah biasanya sama seperti CF ayam yang hanya memilih bintang-bintang top untuk memamerkan rilisan baru mereka.  Sudah banyak bintang-bintang top yang mendapatkan ketenaran dari iklan ini. Contohnya saja Kim Min Hee, Shinwa, Moon Geun Young, Wonder Girls, Kim So Hyun dan masih banyak bintang yang lain yang sudah merasakannya. Sepertinya EXO-K yang selanjutnya akan merasakan ketenaran setelah iklan ini release.

Pada tanggal 3 Mei lalu pihak Ivy mengatakan,"kami dengan cepat menyadari kepotensialan dari bintang EXO-K dan mengontrak mereka bahkan sebelum debut mereka dan kami percaya berkat tampilan visual dan bakat mereka cocok untuk menjadi model brand kami. Kami sangat menantikan bagaimana meningkatnya bintang mereka bisa menciptakan efek sinergi dengan Ivy Club.

Aku juga tidak sabar menunggu bagaimana release dari iklan ini, mari kita sabar menunggunya. Pasti DO dan Kai nanti akan terlihat sangat tampan dengan seragam Ivy Club :)

Sumber: K-POP FREAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar