my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Senin, 07 Mei 2012

TVXQ, Super Junior, SNSD, BEAST Konser di GOOGLE







Heemmm, memang udah nggak heran lagi dengan berita K-Pop yang mulai merebak keseluruh penjuru dunia. Musik asal korea selatan ini memang sudah menguasai kawasan Asia, dan juga Eropa, Afrika dan Australia. Amerika Serikatpun sudah memulai merasakan sensasi demam K-Pop ini.

Dilansir kpopstarz.com bahwa baru-baru ini artis Hallyu papan atas siap untuk menghibur penggemar mereka di Kantor pusat Google di Amerika Serikat.

Salah satu karyawan lapangan event itu menyatakan pada OSEAN, "Stasiun MBC akan menyelenggarakan sebuah acara yang akan menampilkan idola K-pop papan atas seperti TVXQ, Super Junior, Girls Generation, Wonder Girls, KARA, B2ST dan yang lainnya dalam acara tersebut.


Acara tersebut akan digelar di kantor pusat Google di San Fransisco pada tanggal 21 Mei 2012 pukul 18.00 waktu setempat dan event ini akan disiarkan langsung oleh Google serta MBC #Garuk-garuk kepala sambil gigit jari saking pengen nontonnya.


Tiga bintang hallyu yang tergabung dalam agensi raksasa SM Entertainment yaitu TVQX, Super Junior dan Girls Generation dikabarkan akan bergabung dalam acara ini setelah sehari sebelumnya akan bergabung dalam konser agensi yaitu SM Town Live in Los Angeles #berharap ada SM Town Live in Indonesia setelah kemarin ada SS4 INA :)


Di account FB resmi milik Ryewook dan Kyuhyun oppa Super Junior, mereka juga mempostingkan tentang berita kedatangannya ke markas besar Google di Amerika serikat. Jadi sudah pastilah berita ini benar.


Sumber: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar