my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Kamis, 28 Juni 2012

Siap Konser, 28 Juni MBLAQ tiba di Indonesia



Setelah dua minggu sebelumnya Indonesia dihibur oleh member boyband JYJ yakni Junsu, kini penggemar K-Pop siap untuk kembali dihibur bintang Hallyu yakni MBLAQ.MBLAQ sendiri akan menggelar konser di MEIS Ancol pada hari Sabtu (30/6) esok. Konser itu sendiri bertajuk MBLAQ THE BLAQ% TOUR 2012 dan dipromotori oleh Dynamo Buzz, Gamma Live, Sound Rhythm yang berkolaborasi dengan CJ E&M M-Live dan CABA Entertainment.
Menurut info yang beredar melalui fanbase A+ (fans MBLAQ) di Indonesia yakni @MBLAQINDONESIA, MBLAQ akan tiba di Indonesia melalui bandara Internasional Soekarno Hatta, Kamis (28/6) esok pada pukul 20.35 WIB menggunakan pesawat Korean Air nomor penerbangan KE627.
Masih menurut mereka, ada kemungkinan bahwa MBLAQ akan melewati pintu kedatangan normal. Berbeda dengan kedatangan Super Junior yang disambut heboh oleh ribuan ELF di Soekarno Hatta sehingga membuat Super Junior melalui pintu lain.
Istimewanya lagi, saat konser nanti MBLAQ akan menyanyikan lagu Wild yang merupakan lagu terbaru dari sub unit MBLAQ yang dibawakan oleh Mir dan G.O. MBLAQ juga akan melakukan jumpa pers untuk rekan media pada Jumat (29/6) di Swiss-Belhotel, Jakarta mulai pukul 12.30 WIB

credit: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar