my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Kamis, 28 Juni 2012

Big Bang Resmi Tambah Jadwal Sehari Konser di Indonesia



Seperti yang ramai diberitakan sebelumnya, setelah tiket konser terjual habis, maka kemungkinan untuk digelarnya konser Big Bang selama 2 hari di Indonesia terbuka lebar. Dilansir allkpop.com, dan akhirnya boyband agensi YG Entertainment ini mengungkapkan bahwa mereka akan menambah satu hari lagi untuk konser Big Bang di Indonesia. Hal itu terungkap di Facebook resmi Big Bang.

Konser yang bertajuk Alive Tour 2012 ini awalnya akan digelar pada tanggal 13 Oktober 2012. Namun lantaran tiket yang dijual pada 9 Juni 2012 lalu sudah habis dan masih ada VIP (fans Big Bang) yang belum kebagian tiket, akhirnya pihak agensi YG Ent memutuskan menggelar konser tambahan yang akan dilangsungkan pada 12 Oktober 2012.
Sama seperti lokasi konser Super Junior di akhir April lalu, Big Bang juga memilih gedung Mata Elang International Stadium (MEIS) sebagai lokasi konser mereka pada bulan Oktober mendatang. Konser ini sendiri dipromotori oleh Bid Daddy, yang awal Juni lalu batal memboyong Lady Gaga ke Indonesia.
Selain Big Bang, di akhir bulan Juni ini Indonesia akan kedatangan oleh MBLAQ dan Agustus mendatang girlband Miss A dijadwalkan akan melakukan showcase. Nah, siapa yang akan kalian tonton?


mamah, aku pengen nonton ><

credit: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar