my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Rabu, 18 Juli 2012

Kyuhyun 'Alergi' Tidur Bareng Leeteuk, Donghae & Ryewook



aahhhhh, aku kangen blog kuuuuuuu . . . . .
lama banget blog ku nggak pernah dijengukin. ini mua gara-gara kesibukan ku ngurusin ujian akhir semester sama persiapan PPL ><

Ya dah, mumpung ada kesempatan sekarang aku mau share berita lagi nih. Di mulai dari evil maknae Super Junior, siapa lagi klo bukan Kyuhyun oppa.

Di acara KBS '1 vs 100' saat ditanyai bagaimana Kyuhyun membiasakan dirinya yang tinggal serumah dengan para anggota Super Junior lainnya, sambil bercanda dia mengatakan bahwa ada beberapa member yang ia hindari. mwo? kenapa oppa? siapa dia? apakah hae ku juga?

Ternyata ada tiga nama member yang ia sebutkan. Ketiga member ini menurutnya memiliki kebiasaan yang dirasa kurang cocok dengannya.

"Leeteuk jarang membersihkan kamarnya jadi aku tak mau. Dongahae mudah kesepian nanti dan kadang menggangguku. Ryewook terus menerus masak dan memberiku makanan," ujar Kyuppa

haha, ternyata leader kita ini jorok yah, nggak suka bersih bersih. Aaaahhh, tentu saja Donghae oppa kesepian., secara dia terpisah jauh dari aku gitu loh, haha. Kyuhyun oppa mah aneh, dikasih makan ama Ryewook oppa kok gak mau, klo ku seneng banget bisa serumah ama Ryewook oppa, secara aku doyan makan, he

Treuz pas Kyuhyun oppa ditanyain lagi apa yang dilakuin Ryewook oppa saat dia marah, truz oppa jawab
"Ryewook memberiku makan lebih banyak"
haha, tambah sebel tuh pasti c evil ><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar