my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Jumat, 27 Juli 2012

Jiyeon: Temanku di Sekolah Hanya IU dan Luna


Pada tanggal 11 juli, Jiyeon T-ara menjadi tamu dari program Life Theater yang tayang di stasiun TV KBS. Dalam acara tersebut, ia mengungkapkan hubungan sosialnya, dimana ia tidak memiliki banyak teman dari sekolah.

Sejujurnya, aku tidak memiliki banyak teman dari sekolah. Aku pindah sekolah sebanyak tiga kali agar mendapat akomodasi yang lebih baik, dengan jadwalku yang padat. Namun kebanyakan teman-teman sekelas, memperlakukanku seperti seorang selebriti," ujarnya.
Gadis kelahiran 7 Juni 1993 ini, pada bulan Februari 2012 silam baru lulus dari SMA Lila Arts. Jiyeon sendiri mengambil jurusan Aplikasi musik.
"Faktanya, jadwalku benar-benar padat sehingga aku juga tidak bisa terlalu sering masuk ke sekolah. Situasinya sangat buruk sehingga aku tidak bisa mendapat banyak teman," ucapnya.
"Orang yang benar-benar bisa aku panggil teman adalah IU dan Luna f(x). Aku rasa teman yang berumur sama denganku hanya mereka berdua," tandasnya.(soompi.com/sjw)
Credit:Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar