my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Jumat, 13 Juli 2012

IU dan B2ST Gi Kwang Mengisi Suara Bayi Penyu di “Sammy’s Adventures 2″

image


IU dan B2ST Gi Kwang berpartisipasi dalam mengisi suara sebuah film animasi.
Pada 11 Juli, perusahaan pemasaran film ini, CJ E&M, merilis beberapa snapshot dari IU, Gi Kwang, dan komedian Kim Won Hyo di studio, berpartisipasi dalam mengisi saura Sammy’s Adventures 2.
Sammy’s Adventures 2 adalah film animasi tentang Cucu Sammy Ella dan cucu Ray Ricky berada dalam suatu petualangan dalam sebuah akuarium untuk menyelamatkan Sammy dan Ray.
IU mengisi suara bayi penyu Ella dan Gi Kwang mengisi saura untuk Ricky. Kim menyuarkaan Big D, diktator dalam akuarium.
Menurut berbagai laporan, IU mengejutkan semua orang dengan menggambarkan secara sempurna karakter cute dari Ella walaupun ini adalah dubbing pertamanya. Gi Kwang sangat senang untuk dubbing karena dia pikir Ricky sangat mirip dengannya. Kim juga menyelesaikan pengisian suara dengan sukses, menggunakan istilah-istilahnya.
IU berkata, “Karena ini adalah film animasi 3D, ini akan memuaskan rasa ingin tahu anak-anak mengenai dunia dalam laut.”
Gi Kwang berkata, “Aku pikir film animasi ini bisa dinikmati oleh semua anggota keluarga. Aku harap ada banyak orang menontonnya.”
Sammy’s Adventure 2 akan dirilis pada tanggal 2 Agustus di seluruh dunia.
————————-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar