my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Jumat, 27 Juli 2012

Nichkhun Batal Tampil di Konser JYP Nation


Personel 2PM Nichkhun meminta waktu untuk berhenti sejenak dari dunia hiburan Korea setelah kasus kecelakaan yang menimpanya. Agensi JYP Entertainment pun menyatakan hal serupa. 

Nichkhun untuk sementara tak akan mengikuti jadwalnya. Salah satunya adalah konser JYP Nation di Korea dan Jepang bulan Agustus mendatang.

Berikut pernyataan resmi agensi JYP Entertainment dilansir AllKPop:

"Nichkhun minta maaf sedalam-dalamnya atas kesalahannya, pada semua orang yang telah mendukungnya selama 5 tahun dan ia juga bilang akan minta waktu untuk merefleksikan diri sebelum kembali dengan hati dan pemikiran yang baru pada semua fans dan publik.

Kami, JYP Entertainment akan menghormati permintaan Nichkhun, dengan demikian Nichkhun tak akan mengikuti konser JYP Nation di Jepang dan Korea di bulan Agustus. Juga JYP Fan's Day dan beberapa jadwal berikutnya. Untuk acara dengan kontrak, kami akan berusaha mengubah jadwal dan mengusahakan agar tak menyusahkan pihak terkait.

Kami minta maaf sedalam-dalamnya karena kecelakaan semacam ini bisa melibatkan artis dari agensi kami. Kami akan benar-benar berusaha agar kejadian semacam ini tak terulang lagi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar