my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Minggu, 08 Juli 2012

Eunhyuk dan IU Punya Hubungan Special?

heehaehyuk:

Eunhyuk & IU (✿◠‿◠)
Beberapa hari ini aku nggak buka facebook, blog dan sebagainya. Eh, sekalinya make internet langsung dapet kabar yang mengajutkan. Eunhyuk oppa punya hubungan special sama IU ???????
Heeemmm, sebenernya dah pernah c dapet kabar kek gini, pi kayaknya sekarang ini lagi rame-ramenya diperbincangkan deh. Pasalnya beberapa foto mereka yang terlihat begitu dekat tersebar di internet.
Beberapa waktu yang lalu acara Mnet, "Wide Entertainment News", mengungkap bagaimana kedekatan dua anak manusia ini. Ada nih salah satu video yang memperlihatkan saat eunhyuk oppa lagi nepuk halus kepala IU, *uuuhhh pengen juga tau ><
eunhyuk oppa dan IU juga terlihat begitu dekat saat mereka berduet untuk lagu “A Letter to You”.


Menurut acara ini, yang paling mencurigakan dari keduanya yaitu saat Eunhyuk oppa pernah menulis di blog dalam bahasa Korea mengenai seseorang. "Saat ini Eunhyuk sedang sakit hati. Tapi sekarang! Mari semua bersorak gembira. Yup". Menurut analisis "Wide Entertainment News", Eunhyuk sebenarnya menulis akronim kata "Ji Eun-ah, honey" dalam bahasa Korea. Nama asli IU adalah Lee Ji-eun, sehingga bisa diartikan "Ji Eun, sayang". Omo na ><

ampe sekarang nggak ada konfirmasi yang pasti tentang hubungan mereka. Mereka Cuma deket sebagai teman, sahabat atau lebih dari itu nggak ada yang tau. Yang tau pasti Cuma hyukppa, IU dan juga Tuhan. Kita tunggu aja kabar selanjutnya chingu, lama kelamaan pasti cerita yang sebenarnya bakal terungkap. Tapi kalo dari akunya sendiri c jujur aku ngrestuin banget hubungan mereka. Mereka pasangan yang cocok menurut aku, klo menurut kalian????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar