my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Sabtu, 05 Januari 2013

Super Junior M Comeback Tanggal 7 Januari 2013

Super Junior M siap-siap comeback dengan album BREAK DOWN. ©soompi.com
Siapa yang kangen sama Super Junior M?????
Aku aku aku aku aku *angkat tangan tinggi banget
Tenang aja, buat kalian yang kangen sama Super Junior M, kangen kalian bakal segera terobati.
Super Junior M bakalan come back dengan album keduanya Break Down.
Kalo kalian ELF, pasti kalian dah ngeliat teaser MV nya dong?? Lagu Super Junior M kali ini berirama unbeat electronic dengan dipadukan dance yang rancak.
Teaser mereka mulai rilis pada tanggal 31 Desember yang lalu.
Super Junior M sudah dijadwalkan akan come back dan membawakan lagu pertamanya Break Down pada tanggal 7 Januari 2013 di Beijing.
Udah nggak sabaran nunggunya? Tenang, tinggal 2 hari lagi kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar