my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Sabtu, 05 Januari 2013

Member Sistar Suka Bugil di Asrama

Member Sistar Suka Bugil di Asrama

Salah seorang member Girlband Sistar, Bora mengungkapkan kebiasaan unik para member girlband tersebut. Menurutnya member Sistar kerap berjalan telanjang di asrama.
Seperti dilansir Allkpop, hal ini diungkapkan saat Bora menjalani syuting acara Strong Heart Couple Special. “Semua anggota Sistar pernah berjalan tanpa busana”, ungkapnya. “Kadang setelah mandi, kami keluar dari kamar mandi tanpa memakai apa-apa. Ini adalah rumah dimana tidak boleh ada pria yang masuk, bahkan manager kami pun tidak boleh”, tambahnya.
Asrama tersebut memang terlarang bagi pria, sehingga para member Sistar bisa menikmati privasi mereka. Tapi baru-baru ini ada satu pria yang berhasil masuk. “Namun ada satu orang pria yang pernah berkunjung ke asrama kami. Pria tersebut adalah seorang idola cowok,” ucapnya yang membuat seisi set heboh.
Pria yang dimaksudkan bora adalah Leeteuk Super Junior yang berhasil menerobos asrama Sistar dalam show Hello Baby, dimana ia harus mengurus anak bersama empat anggota girlband tersebut.

credit: Kapanlagi.com

1 komentar: