my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Sabtu, 05 Januari 2013

10 Bintang Korea Dengan Tubuh Paling Mungil


Seperti yang telah kita ketahui bahwa para bintang Korea dikaruniai talenta yang luar biasa, baik itu dalam hal menyanyi maupun menari. Tapi, dari semua kelebihan tersebut, ada satu hal yang kerap kali membuat mereka stres. Apa itu? Yaitu ukuran tubuh mereka yang terbilang lebih pendek dibandingkan yang lainnya.
Apapun faktor yang menyebabkan mereka bertubuh mungin, akan tetapi hal tersebut sering kali membuat mereka menjadi bahan becanda bagi temannya.
Nah berikut ini ada deretan 10 bintang korea dengan tubuh mungilnya
1.  Gi Kwang BEAST
Beberapa dari bintang korea memalsukan tinggi badan mereka di profil. Apakah hal yang sama dilakukan oleh Gi Kwang? Pertanyaan ini muncul karena Gi Kwang yang pada profilnya memiliki tinggi badan 174 cm terlihat lebih pendek ketika tampil show, dalam MV atau di beberapa variety show. Gi Kwang pun sering di goda dan stressendiri mengenai tinggi badannya. Walaupun demikian, dia memiliki kelebihan lain yag patut di banggakan, yaitu badannya yang atletis dan kemampuan dancenya yang menawan.

2. Yoseob BEAST
Sama seperti Gikwang, *Lagi-lagi member Beast ><* Yoseob ditulis memiliki tinggi badan 174 cm. Namun ketika berkumpul dengan member B2ST maupun idol lain dalam satu program musik, nampak Yoseob terlihat mungil.
Yoseob sendiri memiliki suara emas yang membuatnya menjadi main vokal di B2ST. Saat ini Yoseob juga baru saja meluncurkan project solo Caffeine.

3. Taeyon

Taeyeon terhitung idol yang cukup mungil. Begitu juga di antara member-member Girls Generation lainnya. Leader ini terlihat begitu imut meski usianya adalah yang paling dewasa. *keuntungan orang mungil "selalu terlihat lebih muda" haha
Dalam profilnya, Taeyeon ditulis memiliki tinggi badan 158 cm. Meski mungil hal itu tidak menghalangi Taeyeon untuk mendapat begitu banyak fans. Terutama karena suara emas, kecantikan dan sikapnya yang menarik.
4. Taeil Block B
Di antara 7 member Block B lainnya, Taeil terhitung paling mungil. Cowok kelahiran 24 September 1990 ini menuliskan tinggi badan 167 cm dalam profilnya.
Ada satu fakta unik dari para idol Korea yang terhitung mungil ini. Mereka kerap menggunakan sepatu yang memiliki insole di dalamnya agar penampilannya tidak tenggelam oleh member lain. 
5. L.Jeo Teen Top
 Nama L.Joe menanjak sebagai rapper dari boyband Teen Top. Cowok yang satu ini memiliki hobi akting dan dijuluki Rascal/Mischievous Rapper. 
L.Joe sendiri ditulis memiliki tinggi badan 171 cm dalam profilnya. Meski tubuhnya terhitung paling mungil di antara member Teen Top lain, suara L.Joe yang seksi tetap membuatnya memiliki banyak fans.
6. Boram T-Ara
Di antara member-member T-ara lain, cukup mudah untuk mengenali Boram. Gadis cantik ini terlihat paling mungil di antara member lain. 
Member T-ara rata-rata memiliki tinggi badan melebihi 163 cm. Meski demikian Boram merupakan pengecualian, di mana tinggi badannya adalah 155 cm.
7. Zinger - Secret
Girlband Secret yang baru-baru ini mengalami kecelakaan cukup serius, terhitung girlband yang memiliki beberapa member yang mungil. Zinger dalam profilnya ditulis memiliki tinggi badan 161 cm.
Meski demikian Zinger bukan satu-satunya. Hyosung dan Song Ji Eun ditulis memiliki tinggi badan 160 cm. Sementara itu Sunhwa tidak diketahui berapa tinggi badannya. 
8. Jay Park



Jay Park dikenal sebagai entertainer yang memiliki kemampuan dance mumpuni dan tubuh bertato yang seksi. Namun debutnya di industri entertainment Korea bersama boyband 2PM yang rata-rata memiliki tubuh raksasa membuat Jay Park dikenal sebagai sosok yang mungil.
Bintang yang lahir di Seattle Washington ini ditulis memiliki tinggi badan 170 cm. 
9.Taeyang
Keseksian dari bintang Korea kerap menutupi kekurangan mereka. Taeyang salah satunya.
Bintang ini memiliki kemampuan dance, suara yang seksi serta wajah yang manis. Meski tubuhnya terhitung mungil, Taeyang tidak bisa dipungkiri tetap merupakan salah satu entertainer yang memiliki talenta luar biasa.
10.BoA
BoA merupakan salah satu penyanyi yang terhitung mungil. Meski demikian namanya sebagai entertainer tetap diperhitungkan di seluruh dunia. BoA juga masuk kategori salah satu bintang K-Pop yang terhitung senior.
Lahir 5 November 1986, BoA ditulis memiliki tinggi tubuh 160 cm. Wanita ini kerap bercanda karena diet dan latihan kerasnya sebagai artis sejak kecil, maka tinggi badannya tidak berkembang dengan sempurna.
Credit: Kapanlagi.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar