my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Sabtu, 05 Januari 2013

Gaji Tak Dibayar 8 Bulan, Boyband Block B Gugat Agensi!

Gaji Tak Dibayar 8 Bulan, Boyband Block B Gugat Agensi!

Member boyband Block B melakukan gugatan melalui pengadilan untuk melaporkan agensi mereka saat ini secara hukum, Stardom Entertaiment.

Jumat tanggal 4 januari kemarin, Pengadilan Distrik Pusat Seoul menerima gugatan resmi dari Block B untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Stardom Ent. Member Block B menyatakan, “Dalam kontrak dikatakan bahwa kami akan dibayar pada tanggal 25 setiap bulannya, namun agensi gagal melakukan kewajibannya semenjak April 2011 *ini yang aku benci dari agensi di korea.

Mereka melanjutkan, “Bahkan salah satu kontrak member berakhir pada maret lalu dan kami mencba untuk menghitung seluruh total pendapatan. Agensi bahkan tak mampu membayar free tampil kami termasuk OST Ghost dan Golden Time serta berbagai pendapatan yang kami yang dapat dari situs fans club kami di Jepang serta banyak lainnya lagi.

Tidak hanya itu, Block B menambahkan, "CEO dari agensi kami, Mr. Lee meraih KRW 70 juta (Rp 635 juta) dari orangtua kami yang dibutuhkan untuk biaya promosi dan produksi. Namun dia kemudian menghilang setelah menerima uang," seperti dilansir soompi.com.
Sementara itu, Block B sendiri baru saja melakukan comeback dengan album pertama mereka,BLOCKBUSTER pada 17 Oktober 2012 lalu selalu menjadi sorotan media selama 8 bulan terakhir.(soompi.com/aia)
credit: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar