my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Kamis, 17 November 2011

Postingan Pertama ku

Annyeong haseyo ,.
Ini merupakan postingan pertama saya.
Saya blogger baru nih jadi masih rada bingung mau bikin postingan apa, hehe

Di blog ini nantinya akan saya isi dengan catatan pribadi saya dan juga artikel-artikel seputar K-Pop.
Kenapa K-Pop ?????
Jawabannya adalah karena saya adalah pecinta K-Pop :D

Selain itu saya juga ingin saling berbagi info dengan para remaja yang saat ini sedang mengalami demam boyband dan girlband korea.
semoga blog saya ini kedepannya dapat bermanfaat bagi semuanya dan semoga juga saya tidak malas untuk berbagi postingan, hehe


Huuuuuaaammmmzzzz . . . . .
jam dinding menunjukan pukul tiga pagi. Mata saya sudah kelap kelip minta merem dan otak saya sudah muter-muter kaya baling-baling mau copot, badan saya sudah lunglai minta istirahat.


Segini aja postingan pertama ku. sebenernya rada gak penting banget c kayanya ;D
Met pagi aja buat blogger,.



Mohon bantuannya  . . . . . .


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar