my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Sabtu, 19 November 2011

Lee Donghae


Kkkkyaaaaa . . .
Apa yang harus ku katakan tentang namja ini . . . .
Aku benar-benar sudah dibuat jatuh cinta olehnya..

Huuuuuaaaaaaaa
Dia satu-satunya pria dewasa yang bisa membuat ku jatuh cinta, padahal sebelumnya seleraku tuh yang brondong-brondong loh kayak Taemin SHINee, Baro B1A4, Minwoo Boyfriend, L Infinite #jadi maksud mu aku udah tua apa ? plaakkkk ditampar donghae oppa# ;b
Yah dulu aku gak terlalu ngeh ama ini orang, paling aku Cuma tau Siwon oppa aja yang ada diSuper Junior, abiz membernya banyak banget sih jadi susah buat aku dulu ngapalin namanya satu-satu. Tapi sekarang sih Alhamdulillah yaaaa ( pake gayanya Sahrini ) dah apal bener deh ama mreka, haha gayanya,.
Lama, lama dan setelah sekian lama akhirnya namja ini menarik perhatian ku di setiap MV nya. Gayanya gak tau kenapa kayaknya asik gitu dilihat tyuz murah senyum n luchu. Pha lagi setelah nyari tau fakta-fakta tentang oppa yang ternyata punya banyak kesamaan ama aku, duh kayaknya kita emang jodoh deh pi cuman waktu aja yang belum mempertemukan kita, iya kan oppa ? haha ngareeeepppp
Karakternya bikin aku tiap hari tambah cintaaaa aja ama dia, nyampe-nyampe nggak mikirin cowo-cowo yang ada didepan mata. Haha_ Oh ya, Donghae oppa kan anak yatim jadi sudah sepatutnya kita menyayanginya kan, iya gak? J
Ini nih aku kasih tau beberapa fakta menarik tentang Donghae Oppa calon Namja chingu ku ini, xixi_
Simak baik-baik yah chinguuuuuuuWaktu kecil
  1. Donghae Oppa bercita-cita pingin jadi atlet, tapi saat oppa kelas 6, ayahnya (mertua ku :b) menyarankannya untuk menjadi penyanyi karena ayahnya dulu bercita-cita pengen jadi penyanyi tapi gak diijinin ama kakeknya oppa.#makasih yah mertuaku, berkat kau aku jadi bisa mngenal oppa ku, coba kalo jadi atlet pasti aku gak bakal kenal deh.  
  2. Saat mendapatkan award pertamannya bersama super junior, kata pertama yang diucapkannya adalah ”father I hope you’re healthy”[terharu deh dengernya]  
  3. Selama trainee oppa berbisah dengan keluarganya selama 6 tahun dan saat dia kembali membawa gaji pertamanya, ayahnya tlah tiada karena kanker yang dideritanya. [pasti oppa saat itu sedih banget, sayang waktu itu aku tak ada disisimu tuk menghibur mu :(] 
  4. Saat perform lagu U, Oppa merasa member yang lain melihatnya seperti binatang buas. LOL  
  5. Sebelum ayahnya meninggal, ayahnya telah menunjuk sang angel “ Teukie ” untuk menjaga oppa. [kau memilih orang yang tepat ayah mertua] 
  6. Oppa seneng banget ama anak anjing. Dia juga punya anjing kesayangan namanya Bada. Bahkan waktu kecil oppa berencana jika punya anak nanti akan dinamai Bada. [ya ampun oppa, masa anak kita mau disamain ama anjing c ?]  
  7. Oppa sangat menyayangi semua member suju. Kalo ada hyungnya yang ngambek pasti langsung dibuatin mie.[aku nggak oppa?] 
  8. Oppa selalu ingat kapan hari ulang tahun hyungnya. [prsasaan hyungnya mulu nih, dongsaengnya dilupain koh ya]  
  9. Oppa suka banget dipeluk (hugholic)!!! [wah sama, aku juga, ayo peluk”kan oppa#plaakkk ngareeeeppp deh] 
  10. Oppa akan senang kalau di panggil PRINCE.  
  11. Oppa berteman baik dengan Eunhyuk! makannya oppa paling senang main sama Eunhyuk! pernah suatu ketika saat Oppa berada di Cina bersama Suju M, member lain yang berada di Korea menghubungi oppa pake video call, saat itu Eunhyuk nangis! Alsannya?? dia kangen sama oppa… [ya ampun, dasar bestfriend] 
  12. Oppa senang memperkenalkan dirinya dan Eunhyuk sebagai EUNHAE = Eunhyuk dan Donghae, tapi karna takut siwon marah jadi oppa menggantinya jadi EUNSHIHAE! [harusnya EUNSHIHAELY, biar aku ikutan, haaaa]  
  13. Oppa benci warna pink!! makanya oppa dan Sungmin sekarang udah nggak sekamar lagi!! [ya iyalah, Sungmin kan pecinta pink] 
  14. Tempat andalan untuk menyimpan uang adalah dispenser.[ya Allah, kagag ada tempat lain yang lebih aneh?]  
  15. Oppa gampang banget nangis!! Apalagi kalau udah ngomongin ayahnya.dia juga sering nangis kalau sedang menelepon keluarganya. [sama kaya Taemin SHINee brondong ku dong#plaakkk] 
  16. Kalau ada yang bilang dia pendek pasti oppa cepat-cepat pergi online buat dapetin cara buat nambahin tinggi badan dan banyak-banyak minum susu. [gapapa oppa, byar pendek cintaku tetep untuk muuuuu]  
  17. Oppa selalu memakai silver bracelet pemberian ibunya… makannya nggak pernah dilepas sampai sekarang . 
  18. Oppa mempunyai kebiasaan tidur malam yang buruk bagi kesehatannya. [mirip banget ama aku]  
  19. Waktu berumur 4 tahun, setiap pulang sekolah oppa kecil selalu mencet-mencet bell tetangganya dan kabur sebelum dia tertangkap!! [keren oppa!!!] 
  20. Saat kelas 3 SD, oppa pernah dihukum di ruang guru gara-gara gurunya mengira bahwa donghae yang mengambil buku absen . [truzzzz???]  
  21. Kalau oppa punya pacar, tipenya adalah wanita yang bisa menjaga dan memperhatikan oppa! oppa juga berniat mengajak pacarnya berkeliling mokpo tempat dia dilahirkan dan dibesarkan!! [aku siap oppa] 
  22. Sebelum debut, oppa takut naik pesawat terbang!  makannya pas SMA dia nggak pernah ikut perjalanan sekolah. [ kasihan, kasihan, kasihan]  
  23. Oppa paling nggak bisa tidur dalam keadaan rebut, harus sepi. [tuh kan sama lagi kaya aku].
  24. Oppa pernah meninggalkan pesan di fan cafĂ© “ELF I LOVE U” tapi kemudian sungmin datang dan memberitahu kalau yang donghae tulis salah!! Harusnya “LOVE” bukan “LVOE” saat itu oppa merasa sangat malu. LOL  
  25. Saat kibum datang ke korea, oppa orang pertama yang memeluk dan menyambut kibum.  
  26. Saat oppa masih kecil, dia bermain bersama teman-temannya dengan cara membagi dalam beberapa kelompok!! Setiap yang kebagian sekelompok ama oppa ku ini pasti kalah. [heeemmm, jangan-jangan oppa bawa sial yah#plaaakkk]  
  27. Oppa  sangat membenci rokok dan minuman keras. [wah cowo tipeku banget tuh].
  28. Oppa takut banget sama suara ngoroknya Shindong.  
  29. Oppa benci makan sendirian. Makannya dia rajin nungguin member lain yang lagi sibuk beraktifitas buat makan bareng. [gak usah nungguin oppadeul, makan bareng ama aku aja opa :)] 
  30. Oppa sangat mengagumi para supir taxi. Menurutnya supir taxi dapat membawa kita berkeliling kemanapun walau dalam keadaan capek. [aku juga siap mengantar mu kemanapun kau mau :)]  
  31. Oppa  suka membangunkan member lain dengan cara mencubit pantat mereka, tapi khusus untuk Eunhyuk, oppa akan membangunkannya dengan cara memeluknya. Nanti kalo Eunhyuknya gak bangun-bangun c oppa malah ikutan tidur.[ya elah] 
  32. Oppa sangat takut ama hantu, makannya dia nggak pernah matiin lampunya kalau mau tidur. [kalo yang ini beda ama aku :b]  
  33. Oppa nggak punya teman selama 1 tahun di SM Entertaiment, soalnya dia nggak nemu-nemu orang yang berasal dari kota asalnya, Mokpo! Begitu ketemu Yunho ( TVXQ ) yang juga berasal dari Mokpo, mereka jadi dekat deh. Selama pre debut, oppa tinggal bareng yunho dan heechul, mereka bertiga juga punya nama julukan “The Ddabbong Brothers” [haaa, keren namanya] 
  34. Sebelum debut, eunhyuk dan junsu ( TVXQ ) berencana menjahili oppa dengan membuatnya menangis. Eunhyuk bilang “Kau sudah berubah dan sudah melupakan kita…” ( biasanya seseorang yang sudah menjadi seorang selebritis seperti itu!!) Terus, oppa kecewa dan pergi, trus Eunhyuk pergi nyusul, ternyata eh ternyata dia dengar ada yang nangis di kamar mandi, begitu eunhyuk mau buka pintu kamar mandinya, oppa langsung membanting pintu kamar mandinya sambil teriak “AKU TIDAK AKAN BERUBAH!!!! [uhhh, Eunhyuk oppa jahad bikin oppa ku nangis]  
  35. Selain “ FISH ” oppa juga punya julukan lain yaitu “PINOKIO ” yang diberikan oleh Heechul dan nama inggrisnya “AIDEN LEE 
  36. Sedikit impian oppa saat menikah nanti, yaitu dia ingin  “sang istri ” melakukan hal-hal ini : Saat bangun tidur, istrinya akan memberikannya ciuman selamat pagi. Setelah pergi mandi, oppa akan dibuatkan sandwich yang enak dan mereka sarapan bersama. Sebelum pergi ke kantor sang istri akan membetulkan dasinya dan memberikannya ciuman selamat tinggal [ya ampun, kebanyakan nonton drama nih kayaknya c oppa] 
  37. Oppa  sangat mengagumi song hye gyo [aku cemburu oppa!!!]  
  38. Donghae berencana menikah saat umur 32 tahun. [wah, nungguin aku lulus kuliah dulu yah oppa? Haha] 
  39. Oppa suka banget make topi  
  40. Oppa termasuk orang yang gampang ketawa. [sama] 
  41. Saat melihat seorang gadis, yang pertama donghae lihat adalah matanya. [tatap mata saya!!]  
  42. Alat musik kesukaan oppa  itu piano, tapi oppa lebih senang mempelajari gitar daripada piano. [saya suka cowo bergitar]  
  43. Buah kesukaan oppa yaitu jeruk, pear, strawberry, dan kiwi. [cocok]  
  44. Anggota SUPER JUNIOR yang menurut oppa “good looking” : heechul dan kibum. 
  45. Nomor yang oppa suka : 3, 6,9. [klo aku 9#gak nanya ;b]  
  46. Makanan kesukaan oppa : chicken doritang, kimchi, seafood and cookies pokapoka chip, makanan yang tidak dia suka yaitu makanan apapun yang manis, dan minuman kesukaannya adalah susu. 
  47. Impiannya sejak kecil : “ walaupun aku menabrak mobil yang sangat besar, aku tidak akan terluka. [emang oppa superman?]  
  48. Musim yang sangat oppa suka : musim semi, musim panas, musim gugur, musim dingin, dan oppa berharap tiap hari musimnya berubah . [maruk amad ;b].
  49. Negara yang ingin dikunjungi oppa : Amerika, Australia dan Kanada. [Indonesia????]  
  50. Kata-kata yang sering oppa ucapkan : ” Stay Healthy!!!“

Bagaimana, bagaimana ?????
Apakah kalian jadi suka ama Donghae oppa juga setelah baca fakta-fakta diatas?
Boleh lah boleh kalau suka, aku mau kok berbagi ama kalian, aku kan gak pelit. Xixi_
Oh ya selain tampan ternyata oppa ku ini juga sangat cantik loh kalo jadi cewe, contohnya kayak gini nih



Huaaaaaa, cantik kan ?????? aku aja kalah cantik yang wanita tulen :)
Ya udah chingu segitu dulu aja yah yang bisa aku kasih. Laporan praktikum ku malah lum ku kerjain nih, besok malah keteteran n dimarahin asdos. Kapan-kapan aku lanjut lagi chingu.
See you next time ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar