my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Sabtu, 19 November 2011

FANGIRL DI MATA PSIKOLOG (Indonesian Trans By IndonesianPetal)


Seorang psikolog mengatakan: “Jangan meremehkan anak-anak yang mengejar dan mencintai selebriti Korea, hati mereka lebih murni dari pada orang lain, mereka berani mencintai, mereka akan mencoba melakukan yang terbaik untuk mengatasi rintangan yang sulit berupa hambatan bahasa dan budaya. Mereka melambangkan perdamaian, tidak diskriminasi ras, berteman dengan orang-orang yang minatnya sama dari berbagai negara, lebih bergairah dan hangat dari orang lain. Mereka tidak mudah mengkhianati yang mereka sukai, mereka gigih dan tidak mudah menyerah. Mereka lebih kuat dari orang lain, karena ketika mereka mencintai bintang-bintang Korea, mereka mengalami kemunduran yg tidak pernah dialami dalam kehidupan. Mereka sensitif, mudah tersentuh dan menangis karena satu insiden.

Melalui investigasi, sebagian besar dari mereka tau cara mensyukuri sesuatu. Cara berpikir mereka berbeda dari orang lain, tidak mudah terbawa oleh cinta, dan kriteria mereka ketika mencari pasangan sangat tinggi, selain penampilan, kepribadian lebih penting, sehingga lama utk menuju pernikahan, dan rendah tingkat perceraiannya.

Daya ingat mereka sangat baik, mereka dapat dengan mudah mengingat lirik korea yg mereka tidak mengerti, dan koordinasi mereka juga sangat kuat. Kebanyakan dari mereka adalah anak-anak yg ceria, bukan orang yg suka menutup diri. Mereka mampu bertahan hanya untuk membeli sesuatu yang berhubungan dengan selebriti yang mereka sukai.

Singkatnya, cara berpikir anak-anak ini sangat berbeda dari orang lain, dan pikiran mereka tidak mudah untuk dipahami. Umumnya, hanya mereka yang memiliki kepentingan sama yg mampu memasuki dunia mereka. “

CR: Ass Tagged by Tumblr
Translations :: http://t.co/UGYoRqTo via http://t.co/ms2L6dav
Indonesian Trans By IndonesianPetal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar