my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Selasa, 22 November 2011

Leeteuk Oppa Melamar Kang Sora







Leeteuk oppa dan Kang Sora yang dipasangkan dalam MBC ''We Got Maried" season 3 saling menyatakan cinta satu sama lain !!!!

hhhuuuaaaaaa, Kang Sora bikin aku jealous . . . . .
Jadi gini chingu, waktu tanggal 20 november kemarin saat Super Junior mengadakan Super Show 4 di Gymnastisc Stadium di Olympic Park, Kang Sora dateng buat mendukung suami virtualnya yaitu Leeteuk dengan membawakannya makan siang. Leeteuk pun terkejut akan kedatangan Kang Sora.

Saat konser yang dimulai pukul 4.30 sore itu berlangsung, Leeteuk memberikan sebuah cincin dan bunga yang sudah dipersiapkannya untuk memberikan kenangan terindaah bagi Kang Sora #mupeeenngggg

Saat Leeteuk menyanyikan lagu "She", dia menghampiri Kang Sora yang waktu itu duduk di bangku penonton dan mengajakknya naik ke atas panggung sambil memegang tangannya.
Saat diatas panggung Kang Sora pun tak bisa menahan malu saat Leeteuk memberikannya bunga dan semakin terkejut saat melihat Leeteuk mengeluarkan cincin dari dalam kantongnya.

Leeteuk berkata,"aku mempersiapkan sebuah cincin, tapi karena aku tidak tahu ukuranmu jadi mungkin ini akan kebesaran." Kemudian Leeteuk pun memakaikan cicncin itu dijari Kang Sora."Apakah ini kebesaran?",tanya Leeteuk dan Kang Sora pun mengangguk. Lalu Leeteuk berkata,"kalau begitu aku akan melakukan ini", dan kemudian Leeteuk pun memeluk Kang Sora.
hhuuuaaaaaaaaaa

Ini nih fotonya


Jelas aja para fans yang ada disana langsung menjerit histeris,
aku aja yang cuma ngliad fotonya jerit" ndri kyak orang gila, haaaa lebay.com
Tapi aku ngerestuin kok kalo oppa ama Kang Sora, kalian berdua nampak serasi.

Kapan yah Leeteuk Oppa nikah?
Umurnya dah cukup kok oppa wad kamu nikah :b
jangan lupa undang aku yah, heeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar