my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Kamis, 17 November 2011

Kosa Kata Korea

Annyeong ,.
hay para pecinta lagu-lagu korea !!! Kalian pasti sering dong nemuin kosa kata yang sama di antara lagu korea yang sering kalian dengerin. Tapi pada tau artinya gak c ????
Klo aku c dikit-dikit ada yang ngerti soalnya kan dah diajarin ama Donghae Oppa , haha
Okeh nih aku kasih beberapa kosa kata yang sering muncul di lagu korea.
Monggooooooohhhhhhh




ajik : masih
ani : tidak
bwara : lihat
bam : malam
dangsin : kamu (formal)
dorawa : kembali
gaseumi apha : hati ku sakit
gakkeum : kadang-kadang
geotjimal : pembohong
geunyang :seperti itu
geuraee : baiklah
geureohke : seperti itu
gwenchana : tidak apa-apa
andwe : tidak
hajimara : hentikan itu
hajiman : tetapi
haengbok : kebahagiaan
haetjiman : melakukan (lampau)
i : ini
ije : sekarang
ireohke : seperti ini
isseo (yo) : ada
jebal : ku mohon
kajima : jangan pergi
mara : jangan
michyeo : gila
mian (hae) : maaf
modu : tiap
modeunge : semuanya
modeungeol : segaalanya
majimak : terakhir
na : aku
naega : aku
neo : kamu
naeui cheonsa : malaikat ku
neoeui du nuni : kedua matamu
nareul : mencintaiku
neoreul wihaeseo : untuk mu
oetteoke : bagaimana
sarang : cinta
sarang (hae) : aku mencintai mu
sarm : orang
sesang : dunia
soge : di dalam hatiku
sipheo : ingin
simjang : hati
tonajima : jangan tinggalkan aku
uri : kita
yongseohae : memafkan
yeongweonhi : selamanya



Kayanya segitu dulu yang bisa aku bagikan. kalo ada yang salah tolong dikoreksi ya, truz kalo ada yang mau nambahin silahkan aja jangan sungkan-sungkan. mianhe kalo cuma bisa ngasih info dikit soalnya aku juga masih dalam tahap belajar.
Gumawo sudah mau baca :D












Tidak ada komentar:

Posting Komentar