my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Sabtu, 15 Desember 2012

Seleb K-Pop dengan Bibir Paling Seksi



Nggak mau dianggap munafik, hampir semua orang pasti menilai seseorang dari bentuk wajah. Wajah memang menjadi alasan mengapa kamu menyukai seseorang, meski pada akhirnya sifat dan bakat yang akan menentukan kemudian.
Kembali ke masalah wajah. Selain mata, bentuk bibir sering kali menjadi alasan untuk mengidolakan seseorang. Begitu juga dengan selebrtitis K-Pop. Sudah terkenal secara global bahwa mereka seleb K-Pop memang memiliki wajah yang tampan dan cute.
Nah, kira-kira siapa saja yah selebritis pria K-Pop yang memiliki bentuk bibir seksi dan sering kali membuat banyak fans histeris?? Penasaran?? Berikut ini daftarnya:

*dipersiapkan dulu yah mata dan hatinya, jangan sampai tergiuh *eh :p

1. Yunho TVXQ



Kalo membicarakan soal leader yang satu ini pasti nggak ada habisnya deh. Sebagai seorang leader, Yunho begitu berkarisma dan sangat cool *setuju kan?. Sebagai dancer, Yunho begitu seksi terutama dengan bentuk tubuhnya yang tinggi. Bagaimana dengan wajahnya? Sudah tak diragukan lagi dia memiliki wajah yang tampan dengan bibir yang seksi. Cassiopeia juga pasti sering membayangkan untuk bisa bertatapan begitu dekat dengannya dan bisa memandang bibir seksinya kan. Hayoo ngaku? Haha

2. Yoseob B2ST


Vokalis utama B2ST ini memang memiliki wajah yang imut. Tapi dia bisa sangat terlihat dewasa dan mempesona jika sudah bernyanyi di atas panggung *jujur aku juga sering tertipu dengan ekspresinya jika dipanggung, haa.  Padahal aslinya Yoseob sering bertingkah konyol dan hal ini sering mmbuat B2UTY menjadi histeris. Yoseob sering kali berekspresi konyol dengan memainkan bibirnya dan itu sudah pasti akan membuat para fans berpikiran yang aneh-aneh:)

3. T.O.P Big Bang


Lain dari kebanyakan member K-Pop lainnya, T.O.P memang tidak memiliki tampang yang begitu cute, tapi lebih gahar dan cool. Tapi jangan salah, justru inilah yang membuat para fans begitu mengidolakannya. Suaranya yang berat, tinggi, mata tajam, ditambah dengan bentuk bibir yang seksi membingkai bentuk wajahnya yang memang tegas dan tampan.

4. Kim Heechul
Waaaa, akhirnya sampai juga pada salah satu member Super Junior. Maklum, karena saya ELF jadi rada histeris sendiri ><. Meskipun idol yang satu ini sedang hiatus karena mengikuti wamil, tapi aku yakin kalian tidak akan melupakan idol yang satu ini, terutama para ELF. Heechul memang memiliki ciri khas yaitu seringkali memegang bibirnya ketika melakukan dance di atas panggung. Oppa yang satu ini memang paling bisa deh menggoda fans dengan bibir seksinya. Dan saat hal itu dia lakukan pastilah ELF akan menjerit histeris >< *iyu yang nongol dibelakang Heechul juga gak kalah seksi kok bibirnya :)

5. Niel Teen Top

Salah satu idol K-Pop yang terbilang muda, umurnya baru 18 tahun. Wajah Niel terlihat cukup bule. Saat pertama kali melihat Teen Top debut, aku juga langsung melirik Niel yang memiliki bibir tebal itu. Yups, dengan bibir tebalnya nan seksi, Niel mampu menarik perhatian banyak fans.

6. Seungho MBLAQ



Seungho MBLAQ termasuk salah satu dari sekian banyak leader boyband yang berkarisma. Selain menjadi leader boyband, dia juga menjadi leader vokal. Melihat Seungho bernyanyi dan memperhatikan bentuk bibirnya yang begitu seksi pasti akan membuat banyak A+ berteriak histeris taj henti-hentinya :)

7. Se7en



Oppa yang satu ini namanya mulai terkenal secara global setelah aktingnya dalam drama Princes Hours. Sebagai solois, dia tetap dapat bertahan ditengah maraknya Boyband dan Girlband. Suaranya yang lembut, tulang wajah yang tegas dan tentunya bibir yang tebal dan seksi menjadi alasan banyak wanita mengidolakannya.

8. KIM Hyun Joong.

Leader boyband SS501 yang makin terkenal setelang aktingnya dalam drama Boys Before Flowers sebagai Yoon Ji hoo ini memang begitu cool dan berkarisma. Banyak fans yang menyukai adegan ketika Ji Hoo memberikan ciuman lembut pada Geum Jan Di. Apakah kalian ingin mendapatkannya juga? Hehe

9. Taemin SHINee



Si imut maknae. Member SHINee yang pertama kali mencuri hatiku karena tampang imutnya dan membuatku berkata “WOW” saat melihat dance nya. Dia mampu merubah tampang imutnya menjadi serius dan terlihat dewasa ketika melakukan dance. Taemin juga sangat beruntung karena memiliki bentuk bibir yang tebal dan seksi sehingga membuatnya memiliki banyak sekali noona fans, salah satunya aku, haha

10. Jaejoong JYJ


Jaejoong Kiss Pictures, Images and Photos
Jaejoong memiliki julukan androgini. Selain memiliki wajah yang tampan tapi dia juga memiliki wajah  yang cantik. Nah loh!! Suara yang lembut dan wajah yang dihiasi oleh bentuk bibir yang menggoda membuat fans selalu meleleh dan histeris dibuatnya.

bagaimana chingu? setuju nggak dengan kesepuluh selebritis K-Pop pria berbibir seksi ini?
maaf ya klo ada yang nggak kecantum ><
sebenernya juga ada lagi beberapa idol yang menurutku berbibir seksi, seperti eunhyuk, gi kwang, lee joon dan masih banyak lagi deh, klo ada yang mau nambahin sangat dibolehkan kok, komen aja yah :)
gomawo dah berkunjung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar