my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Jumat, 14 Desember 2012

Berita K-Pop Paling Heboh Tahun 2012



Tahun 2012 akan berakhir dan sudah begitu banyak berita heboh yang diberikan oleh para artis K-Pop. Nah dari sekian banyak berita heboh yang ada ditahun ini, sudah terpilih satu berita yang paling heboh.
Berita itu adalah berita mengenai skandal foto antara IU dan Eunhyuk Super Junior. Bagi kalian para ELF pasti sangat terkejut kan disaat pertama kali melihat foto ini? foto ini muncul pada tanggal 9 November 2012. Saat itu IU mengupload foto dirinya bersama Eunhyuk di akun twitternya. Kontan saja foto ini membuat kaget publik dan akhirnya banyak spekulasi yang muncul tentang hubungan mereka. Aku sendiri juga langsung beranggapan bahwa mereka berdua itu pacaran ketika melihat foto ini. Sayangnya tak berapa lama setelah mengupload foto tersebut, IU langsung menghapusnya.
Begitu skandal ini mencuat, LEON Entertaiment sebagai agensi tempat IU bernaung langsung memberikan pernyataan resmi. Mereka bilang bahwa ini adalah ketidak sengajaan IU mengupload foto tersebut saat akan menulis di akun twitternya, oleh karena itu IU menghapus foto tersebut kembali. Foto itu diambil diruang tamu IU. Saat itu IU sedang sakit dan Eunhyuk datang kerumahnya untuk menjenguk. Saat itu ibu dan nenek IU juga ada di rumah. Eunhyuk dan IU ternyata sudah berteman semenjak IU debut, nah hal ini lah yang tidak pernah diketahui oleh publik sebelumya sehingga foto tersebut membuat kaget publik. Jika agensi IU langsung mengklarifikasi berita yang ada, hal sebaliknya dilakukan oleh agensi yang menaungi Eunhyuk. Pihak SM Entertaiment lebih memilih diam atas skandal yang beredar.
Kenapa berita ini dijadikan berita paling heboh???? jawabannya adalah karena sampai sekitar satu minggu berita ini muncul, beritanya tidak bisa hilang begitu saja dan menjadi trending topic worlwide di twitter. Meskipun sudah ada klarifikasi bahwa IU dan Eunhyuk hanya sebatas teman tapi masih banyak netizen yang percaya bahwa mereka berpacara. Jujur saja aku sendiri juga beranggapan begitu. Kalaupun benar mereka berpacaran, aku akan sangat merestuinya. IU adalah wanita yang cantik, cerdas dan multi talenta, sangat cocok dengan Eunhyuk :). Tapi kalau benar meraka tidak pacaran berarti itu artinya Eunhyuk oppa masih memberi kesempatan untuk ku *Lho???!!!!!


serasi banget kan mereka :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar