my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Jumat, 14 Desember 2012

Dialaog Gaje Super Junior

waaahh, lama kali aku menelantarkan blog ku ><
mian mian mian ><
maklum udah semester akhir jadi rada sibuk *padahal sibuk main facebook, twitter ama game on line ><  upz

okeh, karena tadi aku abis baca komen dari salah satu pengunjung yang katanya lagi sukaaaaaa banget ngebaca dialog gaje super junior yang aku posting sebelumnya, jadi aku mau postingin lagi nih dialog gaje buat orang itu *upz, lupa namanya tadi :).
moga lucu yah dan nggak garing. kalaupun garing harap dimaklumin, namanya aja dialog gaje jadi ya nggak jelas gitu deh :)


>> sepulang shooting, Siwon mampir beli gorengan dipinggir jalan *emang di Korea ada tukang gorengan gitu????


Siwon: "Bu, gorengannya berapaan yah?"

Penjual: "Murah kok bang, gorengannya yang mana aja 2000 tiga. Sok dipilih yang mana aja, murah kok murah"

Siwon:"Heemm, pantesan murah lah bu, makanan dah basi semua gini juga"

Penjual:"Heh, sembarangan banget yah lo kalo ngomong. Gorengan masih anget baru ngangkat dari wajan gini lo bilang basi" *melotot siap-siap nimpuk Siwon pake penggorengan

Siwon:"Loh, tadi kan ibunya sendiri yang bilang gorengan 2003 nah sekarangkan udah 2012, berarti noh gorengan dah super duper basi doooongggg"

Penjual:"Arrggghhhh, gue siram pake minyak lo!!!!"

Siwon *kabuuuuuurrr


>>SM TOWN



Lee Soo Man: Jadi buat perform SM TOWN besok, Super Junior dan EXO akan berkolaborasi menyanyikan lagu Mirotic. jangan lupa KAI dan Eunhyuk besok kalian harus menampilkan dance battle. bagaimana, setuju?

SUJU: SeSUJU!!!!

EXO: SeEXO!!!!

Eunhyuk: Nggang nyambung kaleee *jitak KAI

KAI: biarin aja, truz gue mesti ngedance MAMA sambil nyanyiin lagunya Big Bang Wow Fantastic Baby gitu?

Eunhyuk *nyumpel mulut KAI pake anduk basah

Kyuhyun: truz gue mesti ganti nama Kim Jong Won jadi Kim Jong Wow gitu?

SUJU *nggendong Shindong

EXO *lempar Baekhyun

Lee Soo Man *goyang itik


>> Pengen Kurus
Shindong dateng sambil mewek

Yesung: lo kenapa?

Sindong: gue pengen kurus kaya eunhyuuuukkkkk, hiks hiks, beliin gue obat dong biar kurus ><

Yesung: oohhh pengen kurus???

Shindong: ho'oh *manggut manggut

Yesung: minum Oskadon SP *sambil nyengir *yesung kebanyakan nonton iklan

Shindong *mlongo ampe nelen lalat


>> Tanya jawab


Leeteuk, Siwon dan Kyuhyun lagi main tebak tebakan di ruang TV

Leeteuk: kenapa batu kalo dimasukin air tenggelem?

Kyuhyun: soalnya batu nggak bisa berenang

Leeteuk *diam tak berkutik

Siwon *berdiri dan pergi

Leeteuk dan Kyuhyun: lo mau kemana????

Siwon: Hyung mau ngambilin pelampung buat para batu. kasihan mereka nggak bisa berenang. gimana coba kalo mereka mati tenggelem? hayo cepet kalian ikut ngambilin pelampung buat para batu, kalo nggak mau berarti kalian nggak punya rasa berperikebatuan!!!!

Leeteuk dan Kyuhyun *mlongo sejadi jadinya

>> Duta Shampo



Pewawancara: Mas Heechul, mas mau nggak jadi duta sampho lain???

Heechul: Aku???? jadi duta shampo lain??? *tanpa diaba-aba tiba-tiba Heechul ngakak abis ampe mulutnya kebuka lebar, "HAHAHAHAHAHAHAHA" *durasinya lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ampe pewawancaranya mau ngabur ninggalin Heechul. Nggak berapa lama Heechul nyadar truz manggil si pewawancara "Woooiii mas, katanya mau wawancara, kok malah kabur????"

Pewawancara *noleh sambil nutupin idung "Noh, mulut mas bau banget, saya kagak nahan!!! *kabuuurrr...

Heechul: sembarangan lo!!! *penasaran truz ngembusin nafas di telapak tangan *nyium bau napasnya ndiri "ALAMAAAAAAKKK, gue lupa lom gosok gigi seminggu padahal abiz makan jengkol satu karung *gubraaggg *pingsan mendadak

>>Keramas



Donghae: *belai-belai rambut eunhyuk* "Hyuk, kok rambut lo sekarang lembutan c dah nggak kaya sapu ijuk lagi. Sering creambath ya?!

Eunhyuk: *noleh ke Donghae sambil ngibasin rambut* "Nggak kok, cuma pake sofftener yang biasa kamu pake buat nyuci *tampang polos

Donghae: "MWOOOO???? Jadi sebulan ini soofftener aku jadi cepet abisa gara-gara dipake kamu buat keramas????

Eunhyuk: "emangnya kenapa? ada yang salah?? Kalo kata di iklan-iklan c, kalo ada yang lebih murah ngapain creambath di salon *pergi ninggalin Hae

Donghae: @?!$&^(****

gimana yeorobun???
gaje nggak :)
mian yah klo ada EXO ama Lee Soo Man nya nyempil,
happy reading

1 komentar: