my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Minggu, 14 Oktober 2012

Arti Lagu FT Island "I Wish"



Kau begitu cantik,aku menginginkanmu
Kau begitu baik, aku menginginkanmu
Aku biasanya tidak melihat perempuan tapi mengapa aku bertindak seperti ini, seperti orang bodoh?

Setiap hari, aku hanya memikirkanmu
Bahkan ketika aku menutup mata ku, aku hanya memikirkan kamu
Setiap kali aku melihatmu, hatiku bergetar dan aku tidak bisa bernafas

Baby, aku berharap itu aku, aku berharap itu begitu
Kesepian kesepian oh cintaku
Aku berharap cintamu adalah aku
Baby, aku berharap itu aku, aku berharap itu begitu
Kesepian kesepian oh, cintailah aku
Aku tidak ingin sendirian lagi, aku mencintaimu

Bahkan ketika aku bertemu orang lain, aku hanya melihatmu
Bahkan ketika aku sedang berpikir tentang sesuatu yang lain, aku hanya melihatmu
Bahkan ketika aku melihat orang lain, aku tidak tertarik
Mengapa aku bertindak seperti ini, seperti orang bodoh?

Aku rasa ini adalah cinta-aku tidak bisa memejamkan mataku saat tidur
Kurasa aku mencintaimu-aku terus memikirkanmu
Saat aku bertemu denganmu, aku merasa bahagia seperti anak kecil

Baby, aku berharap itu aku, aku berharap begitu
Kesepian kesepian oh cintaku
Saya berharap cintamu adalah aku
Baby, aku berharap itu aku, aku berharap itu begitu
Kesepian kesepian oh, cintailah aku
Aku tidak ingin sendirian lagi eh eh eh aku mencintaimu

Aku mencintaimu, cintailah aku-percayalah, percayalah
Aku bisa melakukan apapun untukmu
Tidak peduli berapa banyak kaumencoba untuk menemukan seseorang yang istimewa
Tidak peduli berapa banyak kau mencoba untuk menemukan seseorang seperti aku, tidak akan ada yang lain

Dapatkah kau melihat hatiku? Dapatkah kau dengar hatiku?
Terimalah kasih murniku
Aku disini, menunggu dan menunggu untukmu
Aku hanya mencintaimu saja

Baby, aku harap itu adalah kamu, aku berharap itu begitu
Cintailah aku cintailah aku, oh lihatlah aku
Aku berharap belahan jiwaku adalah kamu
Baby, aku berharap itu adalah kamu, aku berharap itu begitu
Cintailah aku cintailah aku, oh aku mencintaimu
Jika tidak, aku tidak ingin jatuh cinta, aku mencintaimu

Baby, aku berharap itu aku, aku berharap itu begitu
Kesepian kesepian oh, cintailah aku
Aku tidak ingin sendirian lagi, aku mencintaimu


*waaahhh, gak cuma lagu ama MV nya aja yang bagus, ternyata arti dari lagunya juga bagus, pas banget ama aku >< tapi sayang lagi-lagi nih lagu buat cewe, aku pengennya di ganti buat cowo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar