my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Sabtu, 01 September 2012

Perdana Menteri Korea Puji B2ST!

Perdana Menteri Korea Puji B2ST!
Perdana Menteri Kim Hwang Shik pada bulan mengadakan sebuah seminar tentang kebahagian dan kesuksesan di sebuah sekolah menengah. Yang mengejutkan, Sang Perdana Menteri menyebutkan B2ST sebagai salah satu contoh 'kesuksesan'.

Perdana Menteri Kim Hwang Shik @ DKpopNews
"B2ST adalah sebuah grup yang beberapa dari membernya adalah orang-orang yang terelimiasi dari 2PM, 2AM. Apakah mereka kemudian kalah? Tidak. Justru mereka menggunakan kegagalan mereka sebagai dasar untuk bekerja lebih keras, dan saat ini mereka adalah salah satu dari grup papan atas di Korea," ungkap Sang Perdana Menteri.
Lebih lanjut ia menambahkan, "jika kalian semua bekerja keras, kalian pasti akan hidup lebih bahagia." Kalimat-kalimat ini ia gunakan untuk memberi semangat pada para siswa untuk tidak menyerah dan bekerja keras untuk meraih tujuan mereka.
Kalimat-kalimat tersebut benar-benar memotivasi pererta seminar. Beliau bahkan menggunakan idol grup K-pop untuk menunjukkan dan membuktikan bahwa siapapun yang tak menyerah untuk mengatasi segala halangan di depannya, akan sanggup mewujudkan apapun keinginannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar