my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Sabtu, 01 September 2012

Baru Debut 9 Bulan, B.A.P Akan Show di Amerika

Boyband B.A.P sepertinya memang cocok menjadi salah satu boyband rookie paling bersinar tahun ini. Bahkan mereka akan tampil dalam acara KCON 2012 di Irvine, California.
Event tersebut adalah merupakan showcase K-Pop terbesar yang pernah digelar di Amerika Serikat dan akan dilangsungkan pada Sabtu, 13 Oktober 2012 di Verizon Amphitheater di Irvine, California.
Ini adalah kali pertama bagi B.A.P untuk bisa tampil di publik Amerika Utara. Meskipun baru memulai debut di musik K-Pop selama 9 bulan, namun B.A.P sangat aktif dengan melakukan promosi.
Memulai debut di bulan Januari dengan Warrior, mereka comeback dengan Power di bulan April danNo Mercy di bulan Juli. Bahkan baru-baru ini B.A.P sudah merilis Crash dari mini album NO MERCY. Dalam event tersebut, B.A.P akan tampil bersama boyband rookie lainnya, VIXX dan girlband4minute.
Produser Mnet Amerika menjelaskan bahwa di event itu akan ada sesi tanda tangan, panel selebriti, kontes, dan workshop yang akan semakin menaikkan minat atas K-Pop dan K-Drama seperti dilansir soompi.com.
credit:kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar