my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Sabtu, 01 September 2012

Komik B2ST 'The Beast' Sukses Terjual 13 Ribu Eksemplar

Komik B2ST 'The Beast' Sukses Terjual 13 Ribu Eksemplar

Boyband Korea B2ST telah membuktikan popularitas mereka tak hanya di atas panggung, namun juga di ke toko-toko buku. Pasalnya, komik baru mereka yang berjudul THE BEAST telah terjual sebanyak 13 ribu eksemplar.
"Kami telah memulai pencetakan kedua, karena semua eksemplar pada cetakan pertama telah terjual. Dalam dunia percetakan komik, jumlah 13 ribu adalah angka yang sangat mencengangkan. Kami sangat terkejut karena tingginya angka penjualan," ungkap salah seorang perwakilan distributor, seperti dilansir oleh Allkpop.com.
THE BEAST
Seorang perwakilan dari Kyobo Books mengungkapkan, "Saat ini komik THE BEAST memperoleh angka yang bagus di penjualan dan juga respon pembaca. Respon ini bahkan lebih cepat daripada pengaruh artis-artis lain di video atau drama."
"Hal ini bisa disebabkan karena ini adalah untuk pertama kalinya ada Hallyu idol di dalam komik berseri. Awalnya kami sempat khawatir, namun semua kekhawatiran itu kini telah hilang," lanjutnya.
Sementara itu, pada tanggal 3 September B2ST akan menyelenggarakan fan signing untuk merayakan perilisan komik ini. THE BEAST merupakan komik buatan Jena yang melibatkan keenam memberB2ST yang diberi kemampuan super dalam plot aksi-fantasi.

credit:kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar