my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Kamis, 12 Januari 2012

Super Junior Memenangkan 4 nominasi di "Golden Disk Awards"



Pada tanggal 11 januari telah terselenggara "26th Golden Disk Awards" di Kyocera Domedi Osaka. Ajang ini dimulai sejak tahun 1986, dan sejak saat itu Golden Disk Award menjadi upacara penghargaan untuk musik yang paling bergengsi di Korea.

Dijuluki dengan "Grammy Awards Korea", upacara ini dikenal karena standar yang adil. Panitia memanfaatkan angka-angka dari album dan penjualan musik digital saja.

Super Junior boyband asal Korea yang paling aku gilai ini berhasil membawa 4 piala dari nominasi Disk Daesang, Disk Bonsang, Popularity Awards, dan MSN Japan Awards.



Pada tanggal 11 Januari suami saya Donghae #ditimpuk ELFishy mengupdate twitternya, "Super Junior Daesang. ELF, kalian adalah yang terbaik. Aku mencintaimu. Quadruple mahkota. Kami akan bekerja lebih keras. Terimakasih. Aku mencintaimu. SUJU yang terbaik. ELF yang terbaik.



Maknae tercinta Kyhyun oppa juga berbagi foto melalui halaman twitternya pada tanggal 12 januari 2012 dan menulis, "Okey, here goes nothing. Thank you E.L.Fs and everyone else who loved and supported us 'ugly ducklings' Super Junior so that we can receive such awards. I don't say things like this very often, but. . .I Love You All.



Sang Leader juga gak mau ketinggalan twetted setelah itu, "We finally did it! We couldn’t have received these awards without your love and support! Always so grateful and feel like we haven’t returned enough back to you. So grateful and excited! We are the first in all of Golden Disc Award history to receive four top awards! To all of our E.L.Fs that loved us, loved our music, and created pleasant memories for us- I love you all.”

 “We will be writing a new legacy from now on~^^,”  ia melanjutkan. ”Kami akan terus maju ke depan tanpa beristirahat! Super Junior yang baik dalam segala hal kecuali satu hal. Putus! Ini satu hal yang kita anggota tidak tahu bagaimana melakukan ~ Kami akanterus bekerja keras dan menunjukkan sisi baru yang segar dari kami! Silakan lanjutkan untuk melihat keluar untuk kita ^ ^ Super Junior selamanya ~! “

Dan perlu chingudeul tahu bahwa teuki oppa pernah berjanji bahwa jika Super Junior memenangkan kategori Most Popular Award selama tiga tahun berturut-turut maka ia akan membeli teh hijau pada seluruh fans didunia. Nah sejak tahun 2009 Super Junior menjadi pemenang "Most Popular Awards" sampai 2011.
Hayoloh oppa, janji adalah hutang. Teh hijaunya harus sampai juga ke tangan ku yah, aku kan juga ELF, haaaaa . . . .

Aku sebagai ELF mengucapkan selamat buat Super Junior. Kalian adalah yang terbaik dan akan selalu menjadi yang terbaik. Amiiinnn
Kami akan terus selalu mencintaimu sebagaimana kalian mencintai kami para ELF.,
Saranghaeyo . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar