my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Senin, 09 Januari 2012

Super Junior Juarai Peringkat Teratas Dalam 10 Top Penyanyi yang Akan Tampil Di "London Olympic Opening Ceremony" mengalahkan Lady Gaga dan Justin Beiber

Baru-baru ini disebuah website mengadaakan pemilihan untuk 10 besar penyanyi yang akan tampil di "London Olympic Opening Ceremony". Di situs ini pemirsa bisa memberikan polling dengan memilih penyanyi siapa saja yang bisa tampil diacara tersebut sesuai dengan keinginannya.

Dan ttttaaaarrraaaaaaa  . . . . .
Boyband yang amat sangat aku cintai yaitu Super Junior menempati posisi teratas mengalahkan Lady Gaga dan Justin Beiber.
Hebat kaaaannnnn


Donghae oppa namjachinguku ini #ngareeppp deeehhh. . . langsung menulis di akun twitternya begitu mendengar kabar ini.
 @donghae861015http://yfrog.com/nzmf1llcj This this this one…. Looks like we have to go London^^ (Salah satunya ini… Kita harus segera pergi ke London ^^)


Dan gak mau ketinggalan sesama boyband dari korea yaitu Big Bang menempati posisi yang kedua.


Fans Big Bang menulis :"Big Bang memiliki gaya musik Amerika dan Asia. Mereka unik diantara semua.Bukan penampilannya yang kami cintai, tetapi musik."


Posisi yang keenam ditempati oleh SHINee. Nggak salah deh perjuangan mereka menggelar konser di London beberapa waktu yang lalu, ternyata membuahkan hasil :)


Shawol pun menulis "tak ada yang dapat melarikan diri dari pesona SHINee! mereka memiliki kemampuan bernyanyi yang sangat baik, menari dan koreografi yang luar biasa, kepribadian yang unik pada usia muda sepeti itu! Mereka berbakat dan kami tidak akan pernah menyesal memiliki mereka"
waaaahhh aku setuju banget, aku juga gak akan pernah nyesel memiliki mereka karena aku sudah dibuat jatuh hati pada mereka sejak pandangan pertama, haha

Sedangkan diposisi terakhir yaitu diurutan kesepuluh diduduki oleh Girls Generation.

Wowwww, sepertinya Korean Wave memang sudah benar-benar merebak yah. Ikut seneng deh akunya :)
Semoga hal ini terus dipertahankan.
Figthting !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar