my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Kamis, 12 Januari 2012

Poster "Beautiful Show"





Poster dan video teaser kedua untuk world tour concert  pertama BEAST telah dirilis beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 2 januari 2012 bersamaan dengan pre-selling tiket untuk para member fansclub.

2012 B2ST First World Tour: "Beautiful Show" akan dimulai tanggal 4 Februari di Olympic Park, Seoul. Konser ini akan digelar di 21kota pada 14 negara. Diantaranya yaitu 3 negara di Eropa seperti Jerman, Inggris dan Spanyol; 2 negara Amerika seperti Amerika Serikat dan Kanada; serta 9 negara di Asia seperti Korea, Japan, China, Taiwan Singapura, Hong Kong, Thailand, Filipina, dan Indonesia.
Wooowww negara terakhir yang disebut ini membuat diri ku melonjak kegirangan, emang punya uang buat beli tiketnya ta? haha


Kembali lagi kemasalah poster dan video teaser tour mereka. Di dalam posternya kita bisa melihat para member BEAST berdiri seperti piala. Seperti memperlihatkan bahwa mereka siap untuk menjaring dunia dengan konser yang akan mereka gelar.


Untuk video teaser yang pertama ternyata idenya berasal dari sang lead vocal Yang Yoseob. Vidio ini menampilkan konser eksklusif pertama mereka, dimana lebih dari 30.000 orang yang akan menghadiri acara tersebut. Yoseob meriwayatkan tentang perasaannya tentang "Beautiful Show" dan membuat video yang lebih istimewa.


Lebih dari 30.000 tiket untuk konser encore grup tersebut yang diselenggarakan tahun 2011 terjual habis. BEAST merupakan satu-satunya grup idola yang memiliki peringkat tertinggi dalam peringkat konser terpopuler tahun lalu. Wowww


Para official untuk world tour BEAST mengharapkan akan ada banyak tiket yang terjual. Oleh karena itu situs tiket Interpark memperluas server untuk penjualan tiket pada tanggal 3 januari pukul 8 malam.
BEAST yang memenangkan penghargaan Beast Artist of  The Year Prize dan Best Song of The Year Prize tahun lalu ini sepertinya akan menunjukan power mereka pada penjualan tiket sekali lagi.


Okeh deh kita tunggu aja bias kita datang ke negeri kita tercinta ini. Jangan lupa buat nonton konsernya biar kita tau sekekar apa sih badan Gi Kwang, secool apa Junhyung, semerdu dan seimut apa Yoseob, dan seganteng apa sih Dongwoon, Hyunseung n Doojon, hahaha becanda . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar