my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Rabu, 18 April 2012

Perubahan Member T-ara



Sepertinya minggu-minggu ini kita sering mendengar rumor tentang perubahan member T-ara. Girlgrup yang beranggotakan 7 wanita cantik ini kabarnya akan mendapatkan 2 personil baru. Hal ini tentu saja mengundang banyak pertanyaan bagi publik.

Pada tanggal 6 april kemarin, pihak CCM (Core Contents Media) melakukan konferensi pers dan menyatakan, "kami memiliki rencana untuk menukar beberapa member yang sombong yang tidak mengeluarkan potensi maksimal mereka yang  menyebabkan member lainnya menderita."

Masing-masing label pastilah memiliki opini yang berbeda tentang perubahan member T-ara. ada yang beropini bahwa fans adalah yang menentukan keseluruhan artis, jadi mereka harus menjaga dan mempertahankan member yang ada sekarang sebagai wujun rasa loyalitas fans. Sedangkan yang lainnya beranggapan bahwa perubahan member itu penting untuk masa depan sebuah grup.

Perwakilan dari Kim Kwang Soo juga menginformasikan pada Starin bahwa, "Semua selebriti yang telah saya debutkan, selama 3 tahun ini sepertinya beranggapan bahwa semua respon fans sama. apakah mereka berusaha atau tidak? saya melihat mereka jadi malas dan sombong.

Pertukaran member ini menjadi sebuah kejutan baik itu untuk para member maupun para fans. setiap member pastilah memiliki peran tersendiri di dalam grupnya dan tak jarang mereka memiliki fanbase nya sendiri. Produser music LEON, Cho Young Chul baru-baru ini menulis via Twitter resminya yang menyatakan, "Grup-grup tidaklah seperti robot mainan yang bisa kalian lepas tangannya dan kalian pasang kembali. Grup adalah kesatuan artis. Mereka bukanlah perhiasan kecil yang bisa dipasang dan dilepas."

Kim Kwang Soo dari CCM juga mengatakan,"Lebih sulit untuk mempertahankan status puncak kalian, dari pada memanjat menuju puncak. Saya yakin memerlukan usaha lebih untuk memepertahankan konsisten di puncak.


credit: KPOP Magz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar