my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Minggu, 25 Maret 2012

Pemain Dream High 2



Annyeong haseyoooooo . . . .
siapa disini yang suka sama drama korea Dream High ?
aku aku aku . . . . .
heee, jawab ndiri deh.
yupz, drama Dream High 2 udah tayang dan memanjakan para penggemarnya di korea sana.
kalo di Indonesia ? entah kapan deh drama ini bakal diputer.
nah niatnya aku pengen mostingin cerita dari drama ini mulai episode pertama nyampe yang terakhir.
aku akan berusaha buat menceritakan drama ini selengkap-lengkapnya biar kalian puas.
tapi mian jika cara penyajiannya kurang bagus, soalnya belum terbiasa nulis cerita :)
nah sebelum mostingin ceritanya, aku perkenalkan dulu para pemainnya.
ini dia, simak baik-baik yaaahhhhh



1. Kang Sora a.k.a Shin Hae Sung


2. Jin Woon a.k.a Jin Yoo Jin



3. Park Jin Yeon a.k.a Ri An (member HerShe)



4. Hyorin a.k.a Nana (member HerShe)




5. Ailee a.k.a Ailee (member HerShe)



6. JB a.k.a JB (member duo group I.dn)




7. Park Seo Joon a.k.a Si Woo




8. Yoo So Young a.k.a Park Soon Dong




9. Kim Ji Soo a.k.a Park Hong Joo



10. Jr a.k.a Jung Ui Bong



11. Jung Yeon Joo a.k.a Lee Seul



12.Kahi a.k.a Yun Ji Soo



13. Park Jin Young a.k.a Yang Jin Man



14. Kwon Hae Hyo a.k.a Joo Jung Wan



15. Kim Jung Tae a.k.a Lee Kang Chul




16. Choi Yeo Jin a.k.a Ahn Tae Yeon




17. Kahi a.k.a Hyun Ji Soo



Nah, bagaimana menurut kalian ? pemainnya nggak kalah keren kan sama pemain Dream High yang pertama?
okeh segitu dulu yah, aku masih ada tugas kuliah yang belum terselesaikan.
abis tugasnya selesai langsung aku postingin ceritanya deh, jadi tunggu yah,
gomawo :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar