my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Rabu, 21 Maret 2012

Di Bikin Galau Sama SS4 INA

Udah lamaaaaa banget nggak buka blog,
udah dua bulanan kayaknya deh,
maklum orang saking sibuknya ampe lupa kalo punya blog, hehe

Satu hal yang membuat aku jadi ingat sama blog ku ini dan pingin mostingin sesuatu.
Sesuatu yang lagi bikin aku berasa galau tingkat dewa :(
Apalagi kalau bukan pengumuman SS4INA,
Huuuuuuuu, pengen nangis darah deh rasanya . . . . . . . . .



Bukannya aku nggak seneng para bias ku oppadeul Super Junior bisa dateng dan menggelar konser di Indonesia negara tecinta ku ini, justru aku sangat amat senang mereka bisa datang kesini. Setidaknya mereka bisa menemui dan memberikan rasa haus bagi para ELF INA yang semenjak dulu ingin bertemu dengan mereka dan bisa menyaksikan konser solo mereka.

Tapi dibalik rasa senang itu juga terselip rasa sedih dan kecewa.
tanya kenapa ?????

Sherwin Djajadi selaku Direktur Showmaxx Entertaiment telah mengkonfirmasi bahwa Super Junior akan mengadakan "Super Show 4" di Mata Elang International Stadium, Jakarta Utara selama dua hari yaitu pada tanggal 28 dan 29 April.

Kenapa harus tanggal itu ???
Spertinya ditanggal itu aku ada jadwal Ujian Tengah Semester, jadi ?????
tentu saja aku tak bisa hadir untuk menonton. Padahal moment ini sudah lama ku tunggu-tunggu. Moment disaat aku bisa melihat wajah malaikat-malaikat ku yang selama ini ku kagumi, melihat betapa megahnya konser Super Show, merasakan aura kebersamaan ELF dengan shapire blue ocean. Sungguh tak terbayang betapa bahagianya diriku jika aku bisa hadir dalam konser itu. Apalagi jika aku bisa jadi gadis beruntung yang dipilih oleh oppadeul untuk naik di atas panggung,.
huuuuaaaaa khayalan tingkat tinggi !!!!!!

Kabarnya alasan dipilihnya MEIS sebagai tempat SS4 karena hanya tempat itulah yang bisa menampung jumlah penonton sebanyak 10.000 orang.
Untuk harga tiket ? Hal ini masih belum di umumkan. Semoga saja tidak begitu mahal sehingga para ELF yang masih pelajar pun masih bisa menabung untuk membeli tiket tersebut. Amiiiinnn
Masih diusahakan untuk harga minimum tiket sebesar 500.000, tapi entahlah apakah bisa terwujud.

Walau mungkin aku tak bisa melihat Super Junior secara langsung di depan mata ku, setidaknya aku masih bisa mendengar dan melihat pemberitaannya dilayar kaca maupun media cetak. Hal itu masih bisa sedikit mengobati kekecewaan ku.

Mianhe oppadeul, khususnya untuk Donghae Oppa. Kalian sudah jauh-jauh datang dari Korea ke Indonesia untuk menemui kami para ELF, tapi aku tak bisa menemui kalian. Aku harap ditahun depan kalian bisa hadir lagi kesini untuk menggelar SS5 dan semoga saat itu aku diberi kesempatan untuk bertemu dengan kalian.

Harapan ku yang lain adalah, tiba-tiba seminggu sebelum SS4 ada kiriman tiket SS4 nyasar ke rumah ku truz jadwal UTS dimundurkan.
wuahahahah, betapa senangnya hatiku.,




Saranghaeyo Super Junior . . . . . . . . .
Neomu saranghaeyo Donghae Oppa,.
Berharap malam ini memimpikan mu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar