my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Selasa, 30 September 2014

Jessica Keluar dari SNSD


Hari ini muncul berita yang sangat mengejutkan. Jessica resmi keluar dari group yang telah membesarkan namanya yaitu SNSD.

Berikut pernyataan resmi yang disampaikan oleh SM Entertaiment:


"Hallo, ini adalah SM Entertaiment.
Kami akan menjelaskan permasalahan terkait pesan yang ditulis Jessica di akun Weibonya hari ini.

Di musim semi ini, karena urusan pribadinya, Jessica telah memberitahukan kami bahwa ia akan menghentikan kegiatannya bersama SNSD setelah merilis album,
Meskipun pemberitahuan ini cukup mendadak, agensi dan anggota SNSD mencoba yang terbaik untuk mencari cara agar kegiatan SNSD bisa berlanjut tanpa adanya mesalah.
Ditengah-tengah negosiasi, muncul konflik tentang perbedaan prioritas dan kepentingan, dimana Jessica telah memulai bisnis fashion-nya. Terkait hal ini, kami mencapai suatu titik dimana tim tidak bisa dipertahankan.
Maka dari itu, agensi memutuskan untuk mempromosikan SNSD dengan delapan anggota. Saat kami masih membahas kapan harus mengumumkan berita itu, Jessica sudah terlebih dahulu mengumumkan melalui akun weibo pagi tadi.
Mulai saat ini, agensi akan mendukung dan mengatur kegiatan kedelapan anggota SNSD serta kegiatan individu Jessica."

Bagaimana SONE? aku harap kalian semua tetap kuat menghadapi keputusan ini. Belum lama mendengar berita Kris hengkang dari EXO, kemudian Sulli yang hiatus dari f(x) dan sekarang Jessica keluar dari SNSD. Kenapa selalu begini? #maaf ada pertanyaan menggantung di akhir berita #abaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar