my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Selasa, 19 Februari 2013

Bosan Jadwal Padat, Hyoyeon Minum Susu Basi

Bosan Jadwal Padat, Hyoyeon SNSD Minum Susu Basi

Minggu 17 Februari 2013, member Girls Generation menjadi bintang tamu di program acara JTBC, shinwa broadcast dimana mereka saling bertanya dan menjawab.

Program acara tersebut memang di bawakan oleh boyband senior Shinwa. Sehingga interaksi yang terjadi antara Shinwa dan Girls Generation begitu menarik antusias penggemar.

Member Girls Generation, Hyeyeon bertanya kepada Shinwa "Apa yang akan kau lakukan ketika kau sudah merasa benar-benar menyerah menyelesaikan jadwal dan hanya ingin istirahat?"

Apakah jadwal padat kadang membuat member grup K-Pop menjadi frustasi? ©soompi.com

Lalu Lee Min Woo menjawabnya, "Kurasa aku akan sengaja makan masakan basi karena jadwalku yang sangat padat. Sehingga aku sakit perut dan aku bisa beristirahat di hari itu,"
Mendengar jawaban Min WooHyoyeon mengakui, "Aku juga. Aku pernah meminum susu basi dalam 4 hari terakhir. Namun sepertinya perutku tak menganggap itu masalah, jadi jangan tanya lebih lanjut," jelasnya yang disambut tawa penonton. 
#kasihan >< cuma pengen istirahat aja ampe segitunya

credit: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar