my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Kamis, 16 Agustus 2012

Ini Dia Anak dari Lee So Man



Sementara para artis dan bintang dari agensi hiburan selalu menjadi headline setiap hari, sebaliknya para CEO dari entertainment agency biasanya enggan membicarakan tentang kehidupan pribadi mereka terutama tentang keluarga mereka, begitu juga dengan sang CEO dari SM EntertainmentLee So Man.
Memiliki begitu banyak artis dan bintang yang selalu menjadi pemberitaan seperti Girls’ GenerationTVXQSuper JuniorBOA san lain-lain tidak membuat kehidupan pribadi Lee So Man ikut tersorot.
Sebelumnya beredar rumor bahwa SHINee OnewLee Joon Ki dan Lee Seung Gi merupakan anak lelaki dari Lee So Man. Namun pada akhir tahun 2011 lalu rumor tersebut tidak benar, yaitu ketika Lee So Man menjadi pengajar khusus di Stanford University yang didampingi oleh anak lelaki tertuanya, Lee Hyun Gyu, sebagai penerjemahnya untuk acara tersebut.
Berdasarkan acara yang ditayangkan di channel tvN tersebut saat ini kedua anak Lee So Man sedang bersekolah di luar negeri tepatnya di Sekolah Elite Harvard-Westlake di Los Angeles, dimana bayaran pendidikannya setinggi dengan nilai yang diperlukan untuk masuk sebagai siswa di sekolah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar