my namjachingu

my namjachingu
kyeopta namja

Rabu, 28 Desember 2011

Boyband Baru EXO

SM Entertainment yang merupakan agensi raksasa di Korea ini merilis debut boyband baru mereka yang bernama EXO.

EXO-K dan EXO-M merupakan boyband yang dipersiapkan untuk menjadi salah satu musisi global. Dengan cara yang baru SM memperkenalkan boyband barunya dengan merilis video teaser perkenalan. Di mulai dengan video teaser perkenalan yang pertama dari member bernama KAI.


Cowok ganteng ini berusia 17 tahun dengan spesialisasi di balet, jazz, dan popping looking. Dalam teaser tersebut ada bagian fluid dancing yang bisa menarik hati para gadis.

EXO-K dan EXO-M pada tanggal 23 Desember kemarin merilis lagu pertama mereka. Debut mereka dilakukan di Korea dan Cina dengan lagu yang sama.

Member EXO kedua yang diperkenalkan oleh SM adalah Lu Han. Cowok yang bertubuh tinggi dan berpenampilan sempurna ini berumur 21 tahun.


Dari teaser yang dikeluarkan oleh SM kita bisa mendengarkan kualitas vokalnya dan melihat ketrampilannya dalam menari.

Kelompok pendatang baru SM ini telah mengundang banyak perhatian dengan video teaser pertama mereka di Youtube dan telah menerima lebih dari 800.000 viewers. Kelompok ini memiliki ciri khas EXOPLANET, yaitu planet diluar matahari.

Apakah boyband baru dari SM ini bisa mendulang kesuksesan seperti yag sudah dialami oleh saudara tua mereka seperti TVXQ, Super Junior dan Shinee ?
Okeh kita lihat saja perkembangannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar